×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Parodi trailer Dilan 1991 ini kocak, ada versi ngapak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Parodi trailer Dilan 1991 ini kocak, ada versi ngapak

Diparodikan dengan kearifan lokal masing-masing daerah.

02 / 02 / 2019 09:01

Brilio.net - Setelah sukses merebut penonton di film Dilan 1990, film sekuelnya bakalan segera hadir di bioskop. Film sekuel Dilan 1990 telah diproduksi oleh Falcon Pictures dan Max Pictures. Dengan judul Dilan 1991, film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini akan tayang serentak di bioskop pada Februari 2019.

Film Dilan 1990 menjadi film box office di Indonesia. Pasalnya, jumlah penonton film Iqbaal dan Vanesha ini mencapai 6,3 juta penonton. Film Dilan 1991 bakalan tayang pada 28 Februari 2019. Sebelum nonton di layar kaca, trailer film Dilan 1991 sudah rilis di YouTube MAX Pictures pada 16 Januari lalu. Trailer tersebut berhasil menyita perhatian publik. Hingga kini, trailer yang berdurasi dua menit telah ditonton hingga 11 juta lebih viewers.

Menjadi salah satu film yang booming dan banyak ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, parodi trailer Dilan 1991 pun muncul di berbagai channel YouTube. Tak jarang, parodi-parodi ini berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Seperti apa parodi karya masyarakat Indonesia ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (2/1).

1. Xi Chadel

Loading...

Parodi satu ini kocak abis. Tokoh Milea diperankan oleh laki-laki yang menggunakan rambut pasangan. Percakapannya pun banyak yang bikin ngakak, seperti salah satunya saat Dilan bilang, "mau diwakilin apa langsung?". Mileanya justru menyembur minum ke muka Dilan.

2. Kery Astina

Parodi Dilan 1991 oleh YouTuber Kery Astina juga berhasil membuat dunia per-YouTube-an heboh. Bahkan video ini sudah ditonton hingga 1,2 juta lebih viewer. Di video ini, Kery mengawali adegan dengan hal lucu. Jika di trailer aslinya Milea mengatakan 22 Desember menjadi hari yang menyenangkan, namun di video ini si Milea berkata, "22 Desember 1990 hari sial kami. Hari di mana aku merasa kesal. Sangaaat kesal." Dalam parodi ini motor Dilan pun digambarkan mogok.

3. Pudak Niku Project

Nah, kalau ini parodi yang buat pasti gamer nih. Karena di dalamnya ada banyak adegan-adegan pemain saat bermain game. Termasuk percakapan Milea dengan Dilan juga tidak lepas dari dunia game. Misal saat Dilan menanyai cita-cita Milea, Milea menjawab ingin menjadi YouTuber gaming.

4. Kakang Nanda

Kalau di parodi ini, Mileanya berhijab. Meski berhijab, banyak juga lho adegan lucu yang dilakukan Milea dan Dilan. Apalagi percakapan di parodi ini dilakukan dengan logat ngapak. Jadi bikin ngakak pokoknya.

5. Putu Bahagiana - Kontrakankeras

Di video parodi ini dikisahkan Milea bertubuh subur. Lalu banyak percakapan yang menyinggung tentang bentuk tubuh Milea. Milea pun tak mau disebut gendut. Ia maunya disebut montok. Meski bertubuh berisi, namun Dilan menerima Milea apa adanya.

6. Miqhnur - Moh. Iqbal

Nah kalau ini parodi Dilan 1991 versi Gorontalo. Percakapan Milea dan Dilannya menggunakan bahasa Gorontalo. Yang menjadikan video ini lucu, behind the scene dari pembuatan video ini juga diperlihatkan secara gamblang.

7. Gembel Elit

Beda lagi nih dengan parodi dari Gembel Elit yang menggunakan Bahasa Jawa. Lebih lucunya lagi, percakapan mereka dibalut dengan guyonan yang bisa mengocok perut. Selain itu, tokoh Milea yang diperankan oleh laki-laki pun juga menambah sensasi lucu pada parodi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more