Brilio.net - Kreativitas netizen di Indonesia memang nggak pernah ada habisnya. Semua hal yang berada di sekitarnya bisa dijadikan bahan untuk berkarya dan diunggah ke media sosial. Salah satu contohnya adalah kreativitasnya membuat meme-meme pelesetan lagu dangdut yang sedang diganderungi oleh penikmat musik.

7 Pelesetan lagu dangdut yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/8) ini adalah bukti kreatifnya netizen. Cekidot deh, dijamin bikin ceria harimu.

1. Lagu Bojo Galak nih.. Kalo dah nggak kuat minta nikah aja..

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

2. Kalau yang ini, kalau udah nggak kuat utang bank aja..

Loading...

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

3. Sakit Neng, bukan exit..

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

4. Sakitnya tuh di sini..

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

5. Pilih mana nih, perawan atau janda?

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

6. Yuk ah, yang suka janji-janji kalau mau utang..

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa

7. Aku tanpamu, bagai ambulan tanpa wiuw-wiuw..

Pelesetan dangdut © 2017 Istimewa