×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme 'Gue Jauhin' ini nyindir tapi bikin kamu senyum-senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Meme 'Gue Jauhin' ini nyindir tapi bikin kamu senyum-senyum sendiri

Mungkin kamu alami dalam kehidupan sehari-hari.

20 / 07 / 2016

Brilio.net - Banyak hal di sekitar kita jadi bahan meme. Meme sendiri sebenarnya untuk menyindir sih, walaupun memang ada pula yang menyindir disertai unsur humor. Kayak kumpulan meme 'Gue Jauhin' satu ini, guys.

Tujuh meme 'Gue Jauhin' ini mungkin kamu alami dalam kehidupan sehari-hari. Kira-kira yang mana aja, ya? Yuk, cek meme 'Gue Jauhin' yang udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/7), berikut ini:

1. Lah... siapa yang pas temennya susah malah menjauh? Kudunya sih, susah-senang bareng-bareng, tapi ada lho temen yang malah menjauh. Kamu bukan?

meme gue jauhin  © 2016 brilio.netfoto: onsizzle.com

Loading...

-2. Ogah banget ya, jadian sama orang matre.-

meme gue jauhin  © 2016 brilio.netfoto: istimewa

-3. Duh, yang setia nungguin satu cewek. Top!-

meme gue jauhin  © 2016 brilio.netfoto: istimewa

-4. Gara-gara Pokemon Go banyak hal dijauhin, termasuk para setan. Ups!-

meme gue jauhin  © 2016 brilio.netfoto: istimewa

-KLIK NEXT untuk meme lainnya...-





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more