×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme kocak 'celotehan khas anak bola' ini bikin baper abis!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme kocak 'celotehan khas anak bola' ini bikin baper abis!

Siapa bilang anak bola nggak bisa romantis?

20 / 07 / 2016

Brilio.net - Siapa bilang anak bola nggak bisa romantis? Malah nggak cuma romantis, anak bola nyatanya juga bisa bijaksana lho. Nggak percaya? 11 Meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (20/7) di bawah ini buktinya. Dijamin bisa bikin baper, sekaligus mengerti arti hidup...

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

1. Tuh, dengerin guys...

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

2. Sediiihhh..

Loading...

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

3. Siapa nih yang doyan PHP?

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

4. Masa kecilnya siapa nih?

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

5. Cukup jemuran aja yang digantung..

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

6. Nasibnya si Balotelli..

meme kocak celotehan khas anak bola © 2016 brilio.net

Seganteng-gantengnya pesepak bola, jelek juga kalau nangis lho. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    0%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more