×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme ekspresi boneka pas dengan keadaan ini bikin geli gimana gitu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Meme ekspresi boneka pas dengan keadaan ini bikin geli gimana gitu

Pas banget deh.

03 / 10 / 2018 07:34

Brilio.net - Bagi sebagian orang terutama anak perempuan, boneka merupakan salah satu mainan favorit. Bentuk boneka yang lucu dan wajahnya yang menggemaskan membuatnya digemari oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, nggak luput menggemari mainan yang satu ini. Bahkan terkadang, beberapa orang memiliki nama kesayangan tersendiri untuk boneka yang disukainya.

Boneka biasanya dibentuk menyerupai karakter tertentu, misal karakter kartun ataupun karakter makhluk hidup. Nggak hanya bentuknya saja yang dibikin mirip, namun boneka juga dilengkapi dengan raut wajah yang lucu banget. Nah, bicara soal ekspresi boneka, terkadang raut wajahnya bisa menggambarkan situasi tertentu lho. Oleh karena itu, banyak insan kreatif yang membuat meme dengan ekspresi boneka yang menggemaskan.

Penasaran? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Selasa (2/10), berikut 7 meme ekspresi boneka yang pas dengan keadaan. Kocaknya bikin geli gimana gitu.

1. Lah bukannya dibantuin malah dilihatin.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Tertikung nih.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

3. Waduh, bisa gitu ya?

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

4. Lagi ngambek pasti.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

5. Nggak jadi jatuh, masih terselamatkan.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

6. Mereka yang terbuang.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber

7. Kaya judul film aja nih.

ekspresi boneka © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more