Brilio.net - Siapa sih yang nggak tergoda sama mi instan? Makanan yang satu ini bisa dibilang sahabat karib semua kalangan, apalagi buat kamu yang berstatus sebagai mahasiswa.

Selain harganya yang murah, cara masak yang nggak ribet dan rasanya yang nggak pernah gagal memanjakan lidah para pecinta kuliner, jadi salah satu alasan yang bikin mi instan jadi primadona.

Berkembangnya dunia kuliner, bikin mi instan kini nggak hanya dinikmati dengan cara biasa. Kamu pasti tahu dong kalau beberapa waktu lalu, inovasi donat indomie sempat viral dan diburu para pecinta mi instan.

Nggak hanya jadi donat aja nih, baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan kemunculan agar-agar indomie yang pertama kali diunggah oleh akun @affogatoo.

inovasi mi goreng antimainstream

Loading...

inovasi mi goreng antimainstream  © 2018 brilio.net

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas puding berwarna hijah dengan isian mi instan goreng di dalamnya. Nggak kebayang nih rasanya puding yang manis dicampur dengan mi goreng yang gurih. Berani coba nggak?

Inovasi agar-agar indomie tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen, yang dibuat nggak habis pikir dengan inovasi mi instan antimainstream ini.

"Auto mual," tulis akun @FIFITYUNAILISA seperti dikutip brilio.net, Senin (1/10).

"awas aja kalo ampe bikin ginian cuma biar viral doang ga beneran dimakan, w gaplok online ntar," ungkap akun @recoqnizeyou.

"Indomie dibuat ager2???" imbuh akun @FNabilaNST.