Brilio.net - Yang namanya nonton film itu memang paling enak sambil ngemil sesuatu. Tapi sayangnya di bioskop hampir di seluruh dunia memiliki larangan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Sebagai gantinya kamu bisa beli makanan yang dijual di area dalam bioskop.

Tapi karena pilihannya yang itu-itu saja ditambah harganya yang mahal tentu membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya. Mereka lebih ingin mencari cara bagaimana bisa menyelundupkan makanan favorit ke dalam studio bioskop.

Pun yang dilakukan oleh cewek yang satu ini. Rencananya ia dan temannya akan menyelundupkan dua buah burger ke bioskop. Oleh karena larangan tersebut akhirnya cewek ini melakukan trik unik agar tetap bisa membawa burger tersebut ke dalam.

cara tak terduga bawa burger © Facebook/hudzaifah.husna

foto: Facebook/hudzaifah.husna

Bukan dengan tas atau alat penyimpanan lain. Melainkan ia memasukkan dua burger tersebut ke dalam BH-nya. Cara ini bisa saja mengelabui petugas karena biasanya mereka hanya mengecek tas dari penonton saja. Tidak mengecek bagian lain seperti saku celana apalagi pakaian dalam.

cara tak terduga bawa burger © Facebook/hudzaifah.husna

foto: Facebook/hudzaifah.husna

Benar saja, cara ini benar-benar ampuh. Terbukti cewek ini berhasil mengelabui petugas dan berhasil menikmati burger tersebut sambil menonton film kesayangannya di studio bioskop.

Foto-foto trik ini pun viral di Facebook. Salah satu akun yang mengunggah postingan ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bisa dicoba nih untuk para cewek-cewek. Kalau burger mungkin masih bisa, tapi jika bawa makanan lain tetap repot juga ya.

cara tak terduga bawa burger © Facebook/hudzaifah.husna

foto: Facebook/hudzaifah.husna

"kasian yang jomblo euy ga ada cewenya yg bisa ngumpetin burger ke.bioskop," tulis akun Fur Qon.

"enak kalau cewe,kalau cowo..? *sulit untuk di bayangkan," tambah akun Hadis Winaya Triatmodjo.

"PENEMUAN TERBESAR ABAD INI, PATUT MENDAPATKAN ANUGRAH NOBEL," ujar akun Yanyan Ramdhani.