Brilio.net - Jasa jual beli di online shop kini menjadi primadona di masyarakat modern. Bagaimana tidak, jual beli secara virtual ini menawarkan kemudahan transaksi.

Hanya bermodalkan smartphone seseorang bisa membeli barang yang mereka inginkan tanpa perlu keluar rumah. Selain itu, jasa jual beli online ini juga menawarkan harga lebih murah dibanding dengan toko-toko konvensional.

Nah, meski terlihat mudah, namun jasa jual beli online ini nggak luput dari berbagai permasalahan lho. Mulai dari masalah penipuan, penjual yang nggak bisa dihubungi, hingga pembeli yang kelakuannya ada-ada saja.

Kocaknya lagi beberapa penjual bahkan 'nggak niat jualan' di online shopnya lho. Mulai dari menawarkan barang yang absurd banget, hingga mereka yang mengunggah barang cuma buat pamer doang.

Seperti deretan penjual online shop malah pamer yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Kamis (11/10) berikut ini. Absurnya bikin pengen nampol deh.

Loading...

1. Nggak niat jualan, cuma pamer doang.

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

2. Gamers auto kepengen banget.

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

3. Satu cerita harganya 50 ribu rupiah.

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

4. Nggak dijual, cuma tukar tambah aja ya?

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

5. Beginilah gadis tempramen mengacak-acak t-shirt?

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

6. Iklannya kok bikin mikir keras ya?

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber

7. Nah ini BMW mulus, ada yang mau?

iklan olshop absurd © 2018 berbagai sumber