Brilio.net - Lebih kurang satu setengah minggu lagi, Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-73. Biasanya nih, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tanah Air yang jatuh pada 17 Agustus tersebut, banyak daerah kemudian menggelar lomba-lomba yang unik. Peserta yang ikut menyemarakkan pun tak hanya para generasi muda, generasi tua juga turut meramaikan dan tak mau kalah.

Nah, dari berbagai lomba, salah satu yang jarang absen adalah balap karung. Yup, tapi jangan salah. Lomba balap karung, makin ke sini makin unik lho. Nggak lagi sekadar pakai karung, tapi ada 'modifikasi' di perlombaan tersebut.

Terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah momen kocak balap karung di lomba jelang Hari Kemerdekaan Indonesia, dilansir dari berbagai sumber, Senin (6/8). Tonton deh! Dijamin sukses bikin kamu ngakak sampai garis finish.

1. Perhatikan yang paling kiri. Bukannya melompat, malah lari.

Loading...

2. Baru juga berapa loncatan, udah pada ambruk.

3. Ini bocak-bocahnya kocak bener. Sampai ada yang digotong.

4. Balap karung atau tubruk-tubrukan?

 

Bukan di jalanan aja balapan nya di kantorpun juga . . . #balapkarung

A post shared by ADIRATOURINGPKU1 (@adiratouringpku1) on

5. Balap karung pakai helm? Udah biasa! Balap karung diiket begini kocak jadinya.

6. Jangan sampai lepas, perhatikan yang paling kiri!

 

Untong sep pengaman Adak Reubah aman terlindungi #EnjoyAceh #Lampuuk #BalapKarung

A post shared by Aceh Sumatra (@enjoy_aceh) on