Brilio.net - Tingkah laku anak kecil memang sering mengundang tawa. Ya meskipun kadang ada yang suka nyebelin, namanya juga anak kecil tetap terlihat begitu polos dan menggemaskan.

TONTON JUGA: Mengungkap misteri terbesar abad ini, mengukur panjang mi instan!

Beberapa video anak kecil yang lucu kalau sudah bergoyang ini contohnya. Bikin gemas sendiri deh. Yuk, simak penampilannya yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/2):



1. John Philip 'Balang' Bughaw



Kalau sebelumnya berusia 7 tahun ini tampak asyik menari diiringi lagu berjudul 'Sorry' milik Justin Bieber. Nah, video kali ini merupakan penampilannya di The Ellen DeGeneres Show untuk kedua kalinya buat nunjukin gerakan 'Whip/Nae Nae'-nya yang super maut. Bocah asal Filipina yang lebih dikenal dengan nama panggung, Balang ini juga sempat bikin heboh dunia maya lewat video jogetnya diiringi lagu 'Bang Bang'-nya Jessie J feat Ariana Grande dan Nicki Minaj dengan lagu 'All About That Bass'-nya Meghan Trainor.


2. Bocah joget diiringi lagu Arab



Bocah yang minta dicubit banget ini tidak diketahui identitasnya. Namun menurut berbagai sumber, bocah ini berjoget sambil diiringi lagu bernuansa Arab berjudul 'Yahlela Yahlela'.


3. Zony & Yony



Bocah kembar berusia 7 tahun asal Taiwan ini pertama kali mencuri perhatian para netizen di pertengahan tahun 2014. Sejak viral di dunia maya, mereka kerap muncul di The Ellen DeGeneres Show. Di acaranya Ellen, duo yang selalu pakai outfit dan helm ini mengaku kalau udah mulai nari dari usia 3 tahun dan belajar semua koreografinya dari video-video YouTube yang mereka tonton di iPad ayah mereka.


4. Harlan



Kalau biasanya joget sambil berdiri, berbeda dengan yang dilakukan seorang bocah bernama Harlan. Di saat para orangtua asyik dansa sambil ngikutin iringan lagu 'Crazy Little Thing Called Love'-nya Queen, bocah ini malah memilih joget layaknya 'ular keket'.

Aksi unik Harlan pun berhasil direkam oleh seorang pengguna YouTube bernama Ronnie Blackburn dan videonya udah diunggah di tahun 2010.


5. Bocah penggemar tim basket AS, Sacramento Kings



Saat jeda iklan pertandingan Sacramento Kings ngelawan San Antonio Spurs di bulan Oktober tahun lalu, seorang bocah penggemar Sacramento Kings tertangkap kamera lagi joget-joget sama temannya. Tapi, karena dia yang mendominasi layar, jadi temannya milih buat duduk lagi. Bocah yang mengenakan topi ini terlihat ngikutin iringan lagu 'Low'-nya Flo Rida sambil ngeluarin goyang maut twerking ala Miley Cyrus.


6. Zhang Junhao



Bocah lucu berusia empat tahun asal Tiongkok ini dijamin bikin kamu geregetan. Penampilannya saat mengikuti audisi China's Got Talent 2014 tak hanya bikin meleleh penonton tapi juga para juri. Dalam video yang diunggah oleh Drama Fever ini, ia terlihat tampil bejoget dengan diiringi berbagai judul lagu dan lucunya ditemanin sama 'bayi' yang nggak lain adalah speakernya.