Brilio.net - Sekumpulan bocah yang berusia sekitar lebih dari 5 tahun menuai komentar netizen lewat video yang mempertontonkan mereka sedang menari dan berjoget bersama. Namun yang bikin miris, ada dua orang bocah yang berjoget layaknya orang dewasa dengan diiringi lagu yang berjudul Twerk It Like Miley milik Brandon Beal. Video bocah ini diunggah ke Facebook dan sudah dilihat lebih dari 180 kali.

Di video yang berdurasi 1 menit lebih ini, bocah berambut hitam panjang dengan dress berwarna ungu tampak menari penuh semangat bersama seorang bocah yang rambutnya sedang dikuncir. Terlihat juga keramaian di sekitar kedua bocah ini yaitu anak-anak kecil lainnya bahkan ada orangtua juga yang turut tertawa menyaksikan.

BACA JUGA: Terinspirasi Anak Jalanan, bocah ini ciuman & minta motor Ninja, duh!

"Terlihat disini peran orang tua yang gagal dalam mendidik anak dengan benar. Dengan akses internet yang mudah harusnya orang tua menjaga, mengatur apa saja yang ditonton oleh sang anak. Ini orang tua nggak mengajarkan sopan santun ciri khas orang Indonesia. Zaman mulai edan cuy," tulis akun Stefan Andhika.

"Jangan salahkan anaknya, salahkan orang tuanya yg terlalu ngelepasin ke dunia informatika tanpa pengawasan dan filter, orang tua sibuk dengan relasi dan gadget, anak bukan topeng monyet yg hanya di kasih makan dan barang2 lainnya, saat mereka tersenyum bukan berarti kita menjadi orang tua yg sukses. Salam #goyangpantura," kata pemilik akun Sigit da Faqeer ikut mengomentari aksi bocah tersebut.

Berikut videonya yang brilio.net lansir dari akun Facebook Today Klip, Selasa (2/2):

 

Today KlipTepuk jidat melihat tingkah laku Anak kecil jaman sekarang!Waktu masih umur segini aku lagi main masak-masakan.

Posted by Today Klip on Tuesday, December 29, 2015