Brilio.net - Bulan Ramadan selalu memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang. Memori mengenai berpuasa di bulan Ramadan ini pun dirasakan oleh seorang videogram asal Medan bernama Arif Muhammad. Pemilik akun instagram @arifmuhamaddd ini mengemas hubungan ibu dan anak ala emak-emak Medan yang mengelitik tawamu.

Pria lulusan Akademi Pariwisata Medan ini memparodikan sebuah sketsa yang biasa dialami ibu dan anak. Arif memerankan beberapa peran dalam videonya yang dikenal dengan Beti Comedy. Dua karakter yang kerap ia mainkan adalah Mamak Beti dan anaknya yang bernama Beti. Dua karakter ini semakin khas dengan logat dan aksen Medan. Kamu nggak sulit untuk membedakan tiap karakter yang dimainkan Arif. Mamak Beti identik dengan songkok putih di kepalanya, sementara Beti identik dengan jilbab hitam.

Video-video kocak yang disuguhkan Arif Muhammad ini selalu ditunggu penggemar setianya. Nggak heran apabila pengikut instagramnya sendiri sudah mencapai 833 ribu followers. Masuk pada bulan Ramadan, Arif pun menyajikan video dengan tema Ramadan yang kental dengan keseharian. Kamu pasti pernah mengalami hal sama dengan Beti.

Penasaran videonya seperti apa? Brilio.net telah merangkum 5 video Beti dan Mak Beti di bulan Ramadan yang dihimpun dari instagram @arifmuhammaddd pada Rabu (7/6). Lucunya siap ceriakan harimu!

1. Memasuki bulan Ramadan, yang dilakukan Beti harus diikuti nih. Nggak seperti hari biasanya, Beti minta maaf sama mamak.

Loading...

2.Baru beberapa hari puasa, eh si Beti udah mikirin lebaran. Hayo siapa yang kayak gini?

3. Bulan puasa, pasti agenda buka bersama berdatangan. Percakapan Beti dan Mamak ini pasti mirip kamu sama ibumu. Hayo ngaku!

4. Siapa yang senasib sama Beti? Kena omelan mamak gara-gara abis sahur mau tidur.

5. Dibangunin, nunggu lima menit lagi. Eh tahunya........