Brilio.net - Selepas SMA, yang akan kamu lakukan adalah melanjutkan kuliah atau kerja. Nah di fase inilah jiwa mandirimu akan diuji habis-habisan karena merantau, jauh dari orangtua dan mulai hidup sendiri di kos-kosan.

Menjadi anak kos membuatmu menemukan banyak pengalaman berharga. Mulai dari memasak, mencuri sendiri hingga, sakitpun sendirian nggak ada yang merawat, sedih deh. Belum lagi ibu kos yang galak sukanya nagihin duit bulanan, duh! Pokoknya rasanya nano nano deh jadi anak kos.

Nah untuk mengenang rasanya jadi anak kos, berikut ada 30 meme anak kos yang telah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (17/2).

1. Nggak punya kompor, setrika pun jadi.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

Loading...

2. Bener banget nggak sih?

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

3. Kamu kelas yang mana?

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

4. Memang mi instan penyelamat anak kos.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

5. Perbedaan yang mencolok.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

6. Akhir bulan mandi pakai air doang udah termasuk bersih bagi anak kos.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

7. Dilema anak kos.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

8. Duh, ini nih ngenes banget, mana pacar nggak punya pula.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

9. Hayo siapa yang pernah kayak gini?

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

10. Pizza ala anak kos, murah dan krenyess.

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri