1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Erina Wardoyo 18 Februari 2016 07:49

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri

Menjadi anak kos membuatmu menemukan banyak pengalaman berharga.

Brilio.net - Selepas SMA, yang akan kamu lakukan adalah melanjutkan kuliah atau kerja. Nah di fase inilah jiwa mandirimu akan diuji habis-habisan karena merantau, jauh dari orangtua dan mulai hidup sendiri di kos-kosan.

Menjadi anak kos membuatmu menemukan banyak pengalaman berharga. Mulai dari memasak, mencuri sendiri hingga, sakitpun sendirian nggak ada yang merawat, sedih deh. Belum lagi ibu kos yang galak sukanya nagihin duit bulanan, duh! Pokoknya rasanya nano nano deh jadi anak kos.

Nah untuk mengenang rasanya jadi anak kos, berikut ada 30 meme anak kos yang telah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (17/2).

1. Nggak punya kompor, setrika pun jadi.



2. Bener banget nggak sih?



3. Kamu kelas yang mana?



4. Memang mi instan penyelamat anak kos.



5. Perbedaan yang mencolok.



6. Akhir bulan mandi pakai air doang udah termasuk bersih bagi anak kos.



7. Dilema anak kos.



8. Duh, ini nih ngenes banget, mana pacar nggak punya pula.



9. Hayo siapa yang pernah kayak gini?



10. Pizza ala anak kos, murah dan krenyess.

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Milih Hp Bekas Biar Nggak Ketipu
Salah satu cara memperoleh Hp idaman dengan harga miring adalah dengan beli hp bekas. Namun sayangnya, kadang orang salah beli, mau beli hp bekas ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    5%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

30 Meme anak kos yang bikin kamu senyum-senyum sendiri.
Menjadi anak kos membuatmu menemukan banyak pengalaman berharga.
https://www.brilio.net/ngakak/30-meme-anak-kos-yang-bikin-kamu-senyum-senyum-sendiri-160217c.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP