Brilio.net - Selain kucing dan anjing, monyet adalah salah satu hewan yang kerap dijadikan meme. Tingkahnya yang lucu serta wajahnya yang ekspresif membuat banyak orang terhibur ketika melihat binatang ini. Nah, pengen tahu bagaimana ekspresi gokil monyet ketika dijadikan meme?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/2), berikut 25 meme kelakuan lucu monyet yang bikin ketawa ngakak.

KLIK JUGA: 20 Potret ini tunjukkan masih banyak orang baik di dunia, bikin mewek

1. Tolong jangan diganggu..


2. Duh, sombong banget ini monyet!

Loading...


3. Eaaa..


4. Ya


5. Yaelah.. Sibuk banget, Nyet?


6. Oh, ternyata kamu sudah bahagia dengannya..


7. Monyetnya pusing.


8. Monyetnya menang banyaaak!!


9. Hehehe


10. Punya temen kayak gini?


11. Tahu judul lagunya?


12. Hmmm


13. Hahaha



LANJUT NGAKAKNYA YA. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



14. Bener kan?


15. Binatang aja bisa rukun..


16. Contoh kerukunan antar binatang


17. Wkwkwk!


18. Motornya si monyet nih?


19. Ini yang terjadi saat monyet nonton bola.


20. Mau join?


21. Galau deh..


22. Tarik... embuskan...


23. Jangan, Mas.. Jangan..


24. Galau gara-gara baca berita.


25. Permisi, mau numpang lewat.