Brilio.net - Komunikasi adalah proses di mana seseorang atau beberapa orang, kelompok, organisasi, dan masyarakat menciptakan dan menggunakan informasi agar terhubung dengan lingkungan dan orang lain.

Komunikasi juga bisa dilakukan melalui aplikasi canggih yang sekarang sudah tersedia dari canggihnya teknologi. Mulai dari untuk pekerjaannya yang super serius, hingga hanya sekadar ngobrol-ngobrol nggak penting.

Namun, biasanya komunikasi dilakukan secara lisan dan verbal agar dapat dimengerti oleh orang lain. Namun selain itu komunikasi juga bisa dilakukan menggunakan cara nonverbal seperti gerak gerik badan, sikap, tersenyum, menangis, menganggukkan kepala, dan masih banyak lagi.

Setiap orang membutuhkan komunikasi dengan orang. Salah satunya dengan bertatap muka dan saling bicara. Kamu pasti pernah mengobrol dengan orang lain dan yang diajak nghobrol akan merespon balik obrolannya. Respon seperti itu menandakan komunikasi berjalan dengan baik.

Ada juga obrolan yang direspon dengan berbeda alias nggak nyambung. Jawaban-jawaban yang nggak nyambung tentu bikin kamuu bingung kan. Sedangkan jawaban yang nyolot bisa bikin kesal. Pasalnya, orang jadi malas mengadakan pembicaraan lagi jika terus-terusan begitu. Tapi dari  obrolan yang nggak nyambung itu juga bisa kamu anggap sebagai hiburan semata, tidak perlu dimasukkan hati dan pikiran.

Loading...

Berbicara mengenai humor, humor bisa membuat siapa saja terhibur. Humor salah satu obat rehat setelah kita melakukan banyak aktivitas di pekerjaan kantor maupun sekolah yang memberatkan pikiran. Humor bisa disajikan lewat apa saja, salah satunya lewat cerita.

Banyak kejadian dan peristiwa yang menarik perhatian warganet di dunia maya. Baik cerita nyambung hingga cerita yang  nggak nyambung. Beragam kreasi warganet pun bermunculan, salah satunya lewat cerita meme kocak yang bikin orang nggak kuat menahan tawa.

Daripada penasaran dengan cerita lucu yang bisa bikin kamu ketawa ini, langsung saja simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/11).

1. Waduh, gitu masuk dosa besar tuh?

cebakan lucu tawa facebook

2. Bokek, Tong!

cebakan lucu tawa facebook

3. Salah sendiri Pak.

cebakan lucu tawa facebook

4. Cerita pendek Herp jadi tentara.

cebakan lucu tawa facebook

5. Sudah cuma gitu sih.

cebakan lucu tawa facebook

6. Gitu Bang!

cebakan lucu tawa facebook

7.  Dasar Herp!.

cebakan lucu tawa facebook

8. Selesai.

cebakan lucu tawa facebook

9. Duh, bikin gagal paham deh.

cebakan lucu tawa facebook

10. Pencerahan Pak Ustaz.

cebakan lucu tawa facebook

11. Jadi intinya kenal atau tidak ini.

12. Hahahaha.. ada-ada aja deh.

13. Kerjasama yang kurang bagus, haha.

14. Hmmmmm benar juga yah.

15. Kog jadi gitu ya.

16. Ini sebenarnya bahas apa ya.

cebakan lucu tawa facebook

17. Sungguh malang nasib murid tersebut, haha.

cebakan lucu tawa facebook

18. Apa yang mereka bicarakan?

cebakan lucu tawa facebook

19. Badak yang pintar lho ini.

cebakan lucu tawa facebook

20. Huuusstt dasar.

cebakan lucu tawa facebook

21. Serba daing pokoknya.

cebakan lucu tawa facebook

22. Yoga yang mana yang dimaksut ini, hehe.

cebakan lucu tawa facebook

23. Jangan bersedih ya.

cebakan lucu tawa facebook

24. Yah, nggak jadi deh.

cebakan lucu tawa facebook

25. Simple banget kan guys.

cebakan lucu tawa facebook