Brilio.net - Olahan ayam menjadi salah satu makanan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Dagingnya yang empuk dan lembut, serta harganya yang relatif murah dibanding daging sapi adalah dua faktor yang yang mendasarinya.

Oleh karenanya, tak heran pula jika banyak warung selalu menyediakan menu ayam ini. Nggak sedikit yang bahkan secara khusus hanya menyediakan menu ayam, baik digoreng, dibakar, maupun menjadi campuran sayur.

Nah, lalu apa dong yang membeda warung ayam satu dengan lainnya? Di samping rasa, kalau kamu perhatikan perbedaannya juga ada pada cara promosi. Di sini para pedagang berlomba-lomba untuk memberi nama warungnya dengan sebutan yang unik.

Sebagian di antaranya bahkan menyertakan tagline dan singkatan yang cukup menggelitik. Nah, penasaran kan kayak gimana?

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Jumat (11/6), berikut sederet spanduk lucu di warung yang menyediakan menu ayam. Bikin pembeli nyengir sambil tepuk jidat.

Loading...

1. Apakah ini sebuah pelesetan?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

2. Jangan terkecoh, baca dengan detail.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

3. Jadi, ini jualan ayam atau nasi?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

4. Wah, kira-kira Naruto makan berapa tusuk ya?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

5. Semoga bebek dan ayamnya nggak berantem waktu dicampur ya.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

6. Agak-agak ngeselin nih.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

7. Singkatan baru lagi nih: mancal~

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

8. Kalau nggak enak, kenapa dijual?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

9. Siapa nih copywriternya? Boleh juga idenya.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

10. Tagline-nya itu lho...

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

11. Tuh, guys! Dibaca, jangan kebanyakan tanya.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

12. Salah satu gerai per-ayam-an yang sempat hits di Jogja nih.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

13. Jangan lupa minumnya pesan kopi tubruk.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

14. Dibaca jadi: ayam penyet kaki lima.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

15. Lah, nggak bisa dimakan dong kalau lepas?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

16. Gambar ayamnya bikin salah fokus.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

17. Tapi pelanggan yang datang nggak bakal dijudesin kan?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

18. Jangan salah paham. Itu ada kepanjangannya.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

19. Sejak kapan ada ayam laut?

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

20. Pecinta ceker garis keras mana suaranya nih~

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung

21. Ditulis dengan ejaan lidah lokal.

Spanduk lucu jualan ayam © Twitter

Spanduk lucu jualan ayam-© Twitter/@nocontextwarung