Brilio.net - Kalau kamu lagi lapar, momen yang paling ditunggu pasti makan nih. Ya, rasa lapar bagi sebagian besar orang tuh mengganggu banget. Kamu bisa kehilangan konsentrasi dan energi kalau sedang lapar. Karena itu, kamu harus segera makan nih kalau lagi lapar.

Pastikan kamu makan dengan hati-hati ya walau lagi lapar. Soalnya, kalau nggak hati-hati yang ada kamu malah jadi apes deh. Perhatikan juga makanan kamu biar kalau ada apa-apa nanti nggak menyesal di akhir.

Deretan potret berikut ini menunjukkan momen kena apes saat makan. Bukannya jadi kenyang, eh momen makan kamu malah endingnya jadi menyebalkan. Kamu pernah mengalaminya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/1), berikut 21 momen lucu nyaris kena apes saat makan, bikin nggak jadi kenyang.

1. Hmm, sardennya ada penyusupnya nih kayaknya.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

2. Kasihan banget nih diambil sama burung.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Kayaknya susah banget mau makan ya?

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Enak banget nih mi rasa buntut.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Hmm, nggak asyik banget nih patah di tengah jalan.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Mana tumpahannya kayak gambar jempol lagi.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Untung belum dimakan ya guys...

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Padahal pengen makan mi ayam banget.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Duh jangan lupa dilap ya tumpahannya.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Kalau kayak gini masih mau makan nggak?

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

11. Duh kayaknya harus goreng lagi nih.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

12. Lah malah dapat jackpot nih kayaknya.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Wah kok ada makhluk masuk gelas.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Pesan yang baru aja deh mendingan.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Ada yang ikut kerebus nih.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Hmm, tulisannya lagian ditaruh dalam.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Kepenuhan kayaknya kalau kayak gini tuh.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: 1cak.com

18. Duh gagal makan kayaknya kalau begini.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: 1cak.com

19. Momen paling nyesek waktu mau makan.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: 1cak.com

20. Lah malah kebanyakan nuangnya nih.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: 1cak.com

21. Hmm, topping-nya malah nyangkut kayak gini.

nyaris apes waktu mau makan ngeselin © Instagram

foto: 1cak.com

(brl/lin)