×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Video lucu orang masak ini bikin perut kaku nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Video lucu orang masak ini bikin perut kaku nahan tawa

Tingkah aneh dan lucu orang-orang saat memasak bikin ikut tertawa.

(brl/guf)

13 / 11 / 2018 15:31

Brilio.net - Memasak barangkali menjadi salah satu hobi dan kesukaan bagi kebanyakan orang. Menciptakan menu masakan baru atau mencoba resep lama untuk menciptakan sebuah sajian kuliner yang menggugah selera. Orang-orang menyukai memasak karena dengan memasak mereka dapat berekspresi terhadap kemampuan memasaknya dengan bahan-bahan yang tersedia.

Mungkin bagi kamu yang suka makan banyak, kamu seringkali melupakan proses menciptakan makanan tersebut. Ya, makanan yang selalu kita makan pastilah sudah di masak. Belum lagi ketika kita makan di sebuah restoran atau cafe, dibalik lezatnya makanan yang sedang kamu santap, dibaliknya itu pasti ada koki-koki yang sudah mempersiapkan makanan kamu dengan sepenuh hatinya.

Namun, bagaimana jika proses memasak itu menjadi hal yang bikin ngakak? Yang kita tahu memasak biasanya dilakukan dengan tenang dan santai, ditambah keahlian khusus dan teknik ciamik saat memasak. Tapi ternyata banyak tingkah aneh dan lucu orang-orang saat memasak yang bikin kita ikut tertawa.

Ingin tahu bagaimana aksi lucu orang-orang ketika memasak? Brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (13/11), ini dia 20 video lucu orang masak yang bikin ketawa sampai perut kaku.

1. Lihat deh aksi pria yang satu ini. Saking dia takutnya kecipratan minyak saat ia menggoreng sesuatu, ia sampai lari-larian begini nih. Aksinya gokil banget ya. Ada yang seperti ini?

Loading...

2. Tingkah dua orang laki-laki saat memasak ini kocak banget ya. Aksi mereka masak bak tim densus 88 sedang menjinakkan bom saja, sampai pakai helm dan tameng biar tidak kecipratan minyak dari wajan. Eh yang satu kenapa pakai tas kresek begitu di kepalanya? Memangnya pengaruh? Ngakak abis deh.

3. Gaul abis deh gaya laki-laki satu ini. Yang awalnya takut kecipratan minyak, akhirnya dia pakai helm biar lebih aman mungkin ya. Dengan efek gaya sinematis ala slow motion, gayanya keren abis, meskipun ujung-ujungnya... Cek sendiri ajadeh kocak abis sih ini.

4. Gak cuman cowok yang gokil, lihat deh emak-emak satu ini. Gayanya memasak ini bikin ngakak abis deh. Memasak aja sampai tiarap-tiarap dan bersembunyi dibawah kolong begini. Kocak dah.

5. Lihat deh aksi kocak orang satu ini, dia sampai pakai helm dan jas hujan loh. Lalu entah apa yang sedang ia masak, tapi yang jelas, kalau sampe meledak-meledak gitu ngeri juga ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masak apaan nih?

A post shared by #Ngakaksehat = Video Photo (@ngakaksehat) on

6. Lihat deh kelakuan dua laki-laki ini, ini lagi bikin adonan apa ya? Tapi kelihatannya mereka emosi banget waktu bikin ini. Sampai dibanting-banting segala adonannya. Sabar ya sabar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngakak Tag temanmu . . Follow @resepkokiku Cr @beruangrakus

A post shared by Cooking Video Tasty Laper Diet (@makantanpamikir) on

7. Lihat deh aksi absurd laki-laki satu ini. Kompornya dimana, orangnya dimana, ada-ada aja sih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tatone sangar kon goreng malah mlebu kamar mandi #kokikoplak #masaklucu #lucu

A post shared by gunawan anfield (@gunawananfield) on

8. Vlog masak pakai helm ini kacau abis. Dua orang laki-laki ini awalnya gaya banget mau masak pakai helm, tapi ujung-ujungnya malah takut sampai kabur gitu.

9. Memasak bukan cuman makanan, coba lihat aksi laki-laki saat memuat minuman yang satu ini. Awalnya gaya banget melempar gelas dengan trik-trik kece, meskipun ending-nya fail juga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Follow juga @laperstory . #gagaldiet #makanan #lezatnikmat #hobimakan #doyanmakan #perutkarets #makanterus #kulineraddict

A post shared by Video Masak Makanan (@video.masak) on

10. Nah kalau daritadi kita melihat aksi orang yang takut kecipratan minyak, coba deh liat aksi emak-emak ini. Asli ini greget banget sih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jagoan banget bu masaknya Tag temanmu! . . Follow @resepkokiku Cr @makassar_iinfo

A post shared by Cooking Video Tasty Laper Diet (@makantanpamikir) on

11. Ini bisa jadi tips kamu saat mengiris bawang merah. Tapi ya gak gini-gini amat sih ya, malah bikin ngakak.

0

12. Ini tingkah kocak sekumpulan laki-laki cemen yang lagi masak. Masukin bumbu aja serasa ngelempar granat di medan perang. Gokil abis deh, ada-ada aja memang.

1

13. Tingkah orang ingin masak telur ini bikin kesel deh, mengorbankan se box telur demi sebutir telur, dan akhirnya malah nggak jadi masak deh.

2

14. Coba lihat deh aksi bapak-bapak satu ini saat memasak mie instan sambil nelpon, wah sepertinya kurang fokus ya. Jangan ditiru nih yang seperti ini.

15. Aksi laki-laki saat mengolah adonan yang gak bisa santai ini bikin ngakak abis deh.

3

16. Aksinya keren sih, menyiapkan minumannya sambil joget diiringi lagu beat yang semangat. Tapi kalo sehari yang beli ada seratus orang, pasti dia capek banget tuh.

4

17. Inovasi terbaru dari dua laki-laki ini bisa dibilang absurd banget deh, masak daging steak pakai setrikaan gini.

5

18. Kalau nyicipin model kaya begini, mau kuahnya diganti air laut pun gak akan ada perubahan.

6

19. Kalau mau masak harus fokus ya, jangan seperti cewek ini. Jangan masak sambil nonton video kaya gini nih, jadinya ya kaya gini.

7

20. Waduh, kalau seperti ini ngeri juga ya, bisa bikin seisi rumah kebakaran.

8

mgg/renno





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more