Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, pasti ada yang namanya rasa bosan. Karenanya, kamu harus mencari hiburan di sela-sela kesibukan untuk membuang rasa suntuk. Kebosanan bisa menimpa setiap orang, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Rutinitas sehari-hari terkadang juga bikin stres sehingga kamu butuh hiburan segar nih.

Salah satu cara menghibur diri paling sederhana yakni dengan bertingkah konyol atau nyeleneh. Sebagian orang senang bertingkah nyeleneh demi mengusir rasa bosan. Namun, tingkah konyol itu nggak jarang malah menyebabkan tingkah absurd pula.

Nggak cuma anak-anak muda aja nih yang suka bertingkah konyol. Kadang tingkah bapak-bapak juga nggak kalah absurd nih. Malah kadang absurdnya mereka ini berbau tingkah ekstrem.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/10), berikut 20 momen lucu bapak-bapak bertingkah nyeleneh yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Antara absurd dengan kreatif yang kelewatan kalau ini.

foto: Instagram/@wkwkland.real

2. Waduh, kalau ini sih emang terlihat agar absurd gimana gitu ya. Kayaknya kedua bapak ini akan jadi yang paling menarik perhatian setiap bermain PS.

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

3. Mungkin ini juga bisa jadi rekomendasi buat orang yang mau renang tapi nggak mau jauh dari rumah.

foto: Instagram/@receh.id

4. Mancing di tempat kayak gitu yang ada bukannya dapat ikan, malah dapet cipratan air kalau ada kendaraan lewat.

foto: Instagram/@receh.id

2 dari 3 halaman

5. Waduh bisa atraksi juga bapak satu ini ya.

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

6. Kalau bisa sulit kenapa harus dipermudah, iya nggak sobat brilio?

foto: Instagram/@receh.id

7. Sebuah inovasi yang sangat amat kreatif.

foto: Instagram/@receh.id

8. Ternyata yang suka membuat gambar di kaca mobil, bukan hanya anak-anak saja ya, bapaknya juga
tuh.

foto: Instagram/@wkwkland.real

9. Waduh, itu kan salah satu wahana permainan di taman bermain anak-anak.

foto: Instagram/@wkwkland.real

10. Biar mateng pohon mungkin ya maksudnya.

foto: Instagram/@receh.id

11. Waduh, nggak patah itu tulang dengkul?

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Maksudnya bapak satu ini apa ya sebenarnya?

foto: Instagram/@sukijan.id

3 dari 3 halaman

13. Yakin saja meski tatanan dari bata di bangunan itu anti mainstream.

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Ini sepeda rasa kereta atau kereta rasa sepeda?

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Mungkin ini adalah selimut dari anak-anaknya, tapi mereka penasaran.

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Waduh niat banget sampe bikin bentuk love kayak gitu ya.

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Sudah seharusnya para bapak ini istirahat biar fit, dan nanti bisa prima kalau main kartu.

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Waduh itu kebalik ya, bukan begitu seharusnya.

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Mungkin bawa tongkat untuk temannya.

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Kurang pas skill fotonya kalau ini, jadi air dan mulut berjauhan deh.

foto: Instagram/@sukijan.id

 

(brl/lea)