Brilio.net - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki iklim tropis, yaitu iklim yang dengan suhu tinggi sepanjang tahun, tidak adanya musim dingin, dan curah hujan yang tinggi. Indonesia beriklim tropis karena terletak di garis khatulistiwa atau ekuator, yang membuatnya mendapat sinar matahari sepanjang tahun. Selain itu, Indonesia juga dikelilingi oleh perairan yang hangat, yang menjaga suhu di darat tetap konstan.

Kamu tentu merasakan betapa panasnya pada siang hari. Banyak orang akhirnya memutuskan untuk berdiam diri di rumah. Menyalakan kipas angin atau AC sebagai pendingin ruangan.

Mengandalkan AC di tengah udara panas memang solusi yang pas. Air Conditioner (AC) ini merupakan sebuah perangkat untuk menurunkan suhu udara di dalam ruangan sehingga menciptakan kondisi udara yang lebih sejuk dan nyaman.

Karena itu, penempatannya pun harus pas agar dingin dan kenyamana orang di suatu ruangan tercipta. Tidak seperti gambar di bawah ini. Bingung yang salah sebenarnya teknisi yang memasang atau yang punya AC ya? Intinya yang lihat jadi mikir keras. Kayanya sih ini modal sok tau doang.

Berikut kumpulan potret kocak posisi pemasangan AC yang nggak lazim. semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/11).

1. Takut dicuri, orang ini tidak rela yang satunya di taro di luar

ac kocak parah berbagai sumber

ac kocak parah
Twitter/@gravelindonesia