Brilio.net - Kucing adalah hewan mamalia karnivora yang hobi bikin orang senyum sekaligus kesal sendiri saat melihat perangainya. Hewan yang punya berbagai macam jenis itu memang sudah akrab dengan manusia. Tak jarang pula orang memilih kucing sebagai hewan peliharaan.

Karena ukurannya yang kecil, berbulu, imut, juga manja membuat kucing jadi hewan peliharaan favorit. Kucing termasuk hewan yang cukup jinak dengan semua orang. Sebagai hewan nokturnal, kucing acap kali bikin gemes lewat berbagai aksinya.

Tak jarang juga mereka kedapatan bertingkah kocak di momen yang sangat pas, lho. Kayak apa momen pas kucing dengan benda sekitar.

Berikut ini brilio.net lansir dari berbagai sumber, 20 momen pas kucing dengan benda sekitar bikin lihat dua kali, Kamis (11/2).

1. Berasa kayak punya kekuatan super!

Loading...

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Udah mirip belum kucingnya sama kayak di layar komputer?

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Nggak cuma bikin kamu seneng, kucing juga bisa disuruh-suruh rupanya wkwk.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Eh...eh.... ada yang mau dimakan tuh!

10 Potret lucu momen pas kucing dengan benda sekitar bikin cekikikan © 2020 brilio.net

foto: 1cak.com

5. Santuy dulu ah di atas kasur. Kapan lagi bisa tiduran di kasur empuk.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Duh, pasti sakit banget ya mpus.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Kirain bawa anaknya, nggak tahunya boneka.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Mantap juga nih kucing bisa jalan di atas air, wkwk.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Masih dipantau, bentar lagi diserang.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Kalau kamu temukan foto kucing di sini, berarti kamu jeli!

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Kok badan kucingnya kayak bolong ya?

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Gara-gara tiduran di bawah cermin, kepala kucing jadi hilang tuh.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Sedot terus, cin! Haus bener kayaknya.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

14. Kok bisa ngepas banget gitu ya guys?

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

15. Niat mau selfie, malah ketiduran.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

16. Lha, kok kepala kucingnya aneh gitu ya? Oh ternyata bungkus makanan!

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Hati-hati ada yang diem-diem ngintip tuh.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

18. Kalau kucingnya bisa ngomong, pasti bakal bilang 'pait pait pait' wkwkwk.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

19. Hayo siapa yang bisa temukan kucing dalam sekali lihat?

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Kirain spesies kucing baru, nggak tahunya itu foto kucing dan kaki manusia.

momen pas kucing dengan benda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real