Brilio.net - Zaman yang serba canggih seperti sekarang, komunikasi bisa dilakukan dari jarak jauh. Seperti menggunakan media sosial atau aplikasi chat. Dari sekian banyak aplikasi chat, WhatsApp menjadi aplikasi yang paling banyak dipilih.

Nah bicara tentang WhatsApp, sebagai media komunikasi rupanya memiliki fungsi yang optimal. Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendekatkan diri dengan gebetan nih.

Untuk bisa berbicara dengan gebetan di WhatsApp, pertama kamu perlu meminta nomornya terlebih dahulu. Setelah dapat nomornya, barulah kamu bisa berkomunikasi. Masalahnya, nggak semua orang dengan mudah memberikan nomor kontaknya.

Ada beberapa orang yang butuh usaha lebih bila ingin chattingan dengan gebetan. Lantas seperti apa jurus minta nomor WhatsApp ala warganet? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/9).

1. Bisa aja nih jomblo modus minta nomor WA-nya. Pakai acara ceramah segala lagi.

Loading...

foto: Twitter/@_hrst

2. Kasih nomor WA-nya dicicil.

foto: 1cak.com

3. Iya...benar juga sih kata mbaknya.

foto: Istimewa

4. Sebuah trik jitu minta nomor WA gebetan.

foto: Twitter/@AfsariiYola

5. Ya udah, mending nggak usah minta sekalian.

foto: Twitter/@aishakinaaa

 

2 dari 4 halaman

 

6. Lebih pilih betulin bluetooth, daripada dimintai nomor WA.

foto: Twitter/@AmmaMillatal

7. Bisa aja nih kadal darat.

foto: Twitter/@andinanin6

8. Yang salah siapa, yang ngegas siapa.

foto: Twitter/@benperimen

9. Ada masalah apa sih sama orang ini?

foto: Twitter/@benperimen

10. Mantap, nggak pakai basa-basi.

foto: Twitter/@delianditaa

3 dari 4 halaman

11. Ketahuan angkatan tua nih, catat nomor pakai buku telepon.

foto: Twitter/@hsdnsyh

12. Kirain kuesioner beneran...

foto: Twitter/@kinnannn

13. Jurus pura-pura lupa.

foto: Twitter/@kusukanutela

14. Dah lah~

foto: Twitter/@melatihp

15. Pakai kalimat pembuka pidato sekalian, biar komplet.

foto: Twitter/@memelcomeell

4 dari 4 halaman

16. Kurang tidur nih kayaknya.

foto: Facebook/musick.viral.tapi.boong fb

17. Auto mundur teratur.

foto: Twitter/@ntyrcrsh2

18. Sebuah percobaan yang mantap.

foto: Twitter/@pacarjimin5

19. Kayak gitu aja pakai minta!

foto: Twitter/@silvianadap

20. Mau minta nomor WA aja susah banget ya.

foto: Istimewa