Brilio.net - Ada banyak kejadian lucu yang mungkin kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Kadang kejadiannya tuh nggak disengaja atau cuma sekilas doang tapi bikin kamu jadi berimajinasi ke mana-mana. Kamu pernah nggak sih lihat benda tertentu terus pikiran kamu bisa melihat hal-hal yang nggak terduga?

Yup, memang manusia tuh punya daya imajinasi yang nggak terbatas. Karena itu, kadang masing-masing orang melihat satu benda yang sama dengan sudut pandang yang berbeda. Ada benda-benda yang kelihatan kayak nyeleneh banget nih di mata orang-orang tertentu.

Seperti deretan potret benda berikut ini. Kelihatannya kayak punya wajah nih bendanya. Kira-kira kamu bisa melihat bentuk-bentuk wajah di benda-benda ini nggak nih? Yuk coba uji kejelianmu.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/3), berikut 17 potret lucu benda seperti punya wajah yang bikin lihat dua kali.

1. Agak seram juga ya penampakannya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. SWAG banget nih kayaknya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Hmm, sedih amat wajahnya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Ngeri juga ya...

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Waduh ada wajahnya nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real

 

2 dari 4 halaman

6. Lagi heran nih kelihatannya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Uwu banget deh kelihatannya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Ini juga nggak kalah uwu...

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Kayak lagi menangis gitu ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Lah malah ketawa.

foto: Instagram/@wkwkland_real

 

3 dari 4 halaman

11. Keheranan nih kayaknya.

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Wajahnya kayak sedih banget ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Kalau yang ini kayak lagi marah.

foto: snapviral

14. Hmm, serem juga kalau dilihat-lihat.

foto: snapviral

15. Ada wajahnya nih...

foto: snapviral

 

4 dari 4 halaman