Brilio.net - Belakangan, persoalan minyak goreng memang jadi salah satu perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Dicabutnya aturan harga eceran tertinggi (HET) membuat harga minyak goreng dinilai naik cukup banyak. Karena itu, banyak masyarakat pengguna minyak goreng yang merasa keberatan.

Sudah beberapa waktu ini minyak goreng memang jadi perdebatan. Mulai dari stok barang yang langka hingga harga yang naik. Sementara itu, banyak orang yang membutuhkan minyak goreng sebagai bahan membuat makanan nih. Apalagi kan di Indonesia goreng-gorengan tuh kayak udah identik banget sama keseharian.

Menyikapi harga minyak yang mahal, warganet punya cara yang nyeleneh nih buat melayangkan protes. Nggak sedikit yang mengunggah potret lucu masakan-masakan khas Indonesia kalau dibuat tanpa minyak goreng. Kayak gimana tuh bentuknya? Kira-kira kamu masih selera nggak makannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/3), berikut 15 potret lucu masak tanpa minyak goreng, enak nggak ya rasanya?

1. Bakwan rebus kayak gimana tuh rasanya?

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Jadi ala sashimi dong...

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Gorengnya pakai oli nih?

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Ikannya nggak digoreng.

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Hmm, konsepnya gimana nih?

foto: Instagram/@humorsantuy

2 dari 3 halaman

6. Bikin gorengan rebus...

foto: Twitter/@jowoshitpost

7. Telur dadar rebus, gimana tuh?

foto: Twitter/@gttrahma

8. Rasanya bakwan rebus bikin selera nggak?

foto: Twitter/@gttrahma

9. Ini telur orek rebus?

foto: Twitter/@gttrahma

10. Duh lihatnya aja bikin nggak selera.

foto: Twitter/@mazeehyudha

3 dari 3 halaman