Brilio.net - Saat bersekolah atau berkuliah dahulu, tentunya kamu pernah dong mendapatkan tugas untuk presentasi di depan kelas? Ya, presentasi dimaksudkan bagi pelajar untuk mengasah pemahaman atas ilmu serta keberanian tampil di depan publik. Bahkan, seringkali presentasi kelompok pun akan dinilai secara pribadi oleh guru maupun dosen di mata pelajaran tersebut lho.

Biasanya nih, presentasi sebuah kelompok akan selalu diakhiri dengan sesi tanya jawab. Sebenarnya, sesi tanya jawab ini tentu membantu banget buat teman-teman lain yang mungkin kurang paham akan presentasi yang ditampilkan sehingga mereka bisa mendapatkan ilmunya pula. Tapi beda kasus nih sama yang presentasi soalnya kadang-kadang nih mereka justru kepengen agar presentasi cepat selesai dan bisa duduk kembali. Entah itu alasannya malu, takut nggak bisa jawab, pokoknya ada banyak deh kilahnya.

Nah, oleh karena itulah banyak kemudian ditemukan di slide terakhir beberapa potret kocak yang isinya nyeleneh dari si kelompok yang presentasi nih. Sekocak apa sih peringatannya? Daripada makin penasaran, yuk cek beberapa potretnya di bawah sebagaimana telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/5).