Brilio.net - Jika dibahas, masalah utang piutang memang merupakan hal yang sensitif dibicarakan. Saat dihubungkan dengan kekocakan netizen, masalah yang satu ini kadang-kadang jadi bikin tepuk jidat. Kenapa? Karena cukup banyak proses yang dilalui.

Mulai dari perasaan penagih yang tidak enak harus menagih, penagih yang harus dimarahi, atau bahkan penagihnya diabaikan sama sekali. Saat-saat seperti inilah yang membuat warganet miris, terhibur, hingga tertawa terbahak-bahak.

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/9), lihat dan nikmati kelucuan proses tagih menagih utang ini. Dijamin kamu bakal terhibur dengan chat lucu nagih utang ini. 

1. Udah alasannya nggak masuk akal, malah ngatain penagihnya miskin lagi. Waduh!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Bukannya ngomongin masalah "sama teman aja...", ini lagi butuh banget penagihnya.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@bukanbucind

3. Kesannya malah yang ngutangin yang 'ngemis' sampai nggak pernah direspons kayak gitu.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@beneranguarobot

4. Nyicil utang aja pakai negosiasi, cuma Rp 20 ribu, lagi!

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@taefox

5. Kasihan yang nagih deh, beneran!

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@edwardlikas96

6. Haduh! Giliran ditagih malah ngeles bilang tulisannya buram. Nggak masuk akal, deh.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Yang nagih utang sampai berpura-pura nanya kayak gitu demi nagih utang. Dibalas kayak gitu lagi.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Bener, tuh. Kalau mau bebannya ringan saat di akhirat, bayar utang, deh.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Giliran ditagih utangnya, malah ghosting!

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto.1cak.com

10. Nah loh, yang nagih pinter nih caranya.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Banyak alasan nih, ntar bulan depan ditunda lagi.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: liputan6.com

12. Lagi-lagi dikejar, sampai chat-nya banyak kayak gitu.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@nisrhilim

13. Utangnya banyak euy, giliran ditagih malah bungkam.

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@bigalphaid

14. Bulan depan terus. Apa biar lupa?

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Instagram/@babang.nanda

15. Giliran utang ditagih, main pergi aja...

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@doydoynny

16. Ini pura-pura lupa atau gimana ya?

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: Twitter/@deasyimatupang

17. Tepuk jidat deh ini! Seenaknya sendiri...

17 Chat tagih utang ini bikin gregetan berbagai sumber

foto: humor.babe

(brl/tin)