Brilio.net - Meski tidak termasuk dalam kebutuhan primer atau utama, memiliki barang mewah, seperti tas dari rumah mode ternama dunia tentu menyenangkan rasanya. Oleh sebab itu, jangan heran jika banyak orang lantas tertarik untuk mempunyainya.

Sayangnya, seperti yang kita tahu, tas-tas branded tersebut dijual dengan harga yang relatif mahal. Alhasil, tak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Sementara itu, melihat kondisi tersebut beberapa dari mereka akhirnya pun memutuskan untuk membeli replika atau versi KW-nya.

Ya, sekilas sih, mungkin tak terlihat perbedaan antara yang asli dan yang palsu. Namun kalau dicermati dengan saksama, biasanya terdapat kecacatan pada barang yang versi palsu.

Nah umumnya, 'kecacatan' tersebut dapat dijumpai pada penulisan nama mereknya. Misalnya nih, dari yang awalnya ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris, Italia, ataupun Prancis, eh malah jadi tertulis dengan unsur-unsur 'kearifan lokal'.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/7), berikut tulisan lucu di tas 'branded' yang bikin gagal fashionable. Bikin tepuk jidat!

1. Coba baca baik-baik ya, guys.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Apakah ini bikinannya artis?

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtfrombrand

3. Kaget nggak? Kaget nggak?

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtfrombrand

4. Hermes dari Paris, Herman dari Bekasi.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@nyanyawwie

5. Tas branded dengan kearifan lokal.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@Faiaraitocb

6. Ya, huruf M sama N letaknya memang dekat sih.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Bener-bener jadi surprise sih ini.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Jadi, udah tahu kan sekarang kepanjangannya apa?

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Hmmm, berpikir positif aja, mungkin ini merek baru.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Niat banget sampai ditulisin sendiri.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@ladazaa

11. Rada apa nih maksudnya?

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@ffarliani

12. Malah jadi susah bacanya.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@rikadaa

13. Kalau pakai ini jadi nggak keren lagi deh.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: Twitter/@thinkthink6969

14. Belajar alfabet atau gimana nih?

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: boredpanda.com

15. Pada akhirnya ya maklumi saja.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Setidaknya nggak sulit buat baca mereknya.

Tulisan lucu di tas 'branded' © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/tin)