Brilio.net - Indonesia memang dikenal memiliki orang yang kreatif. Mereka bisa mengubah yang biasa menjadi sesuatu yang berbeda. Cat truk yang biasanya polos, bisa diubah menjadi media hiburan pengendara di jalan. Ya, para pemilik truk memang doyan banget memberi gambar berupa foto orang atau kata-kata nyeleneh di badan kendaraan mereka.

Hal ini bahkan sudah menjadi ciri khas truk-truk yang ada di Indonesia. Hampir jarang menemukan truk yang cat bodinya masih polos. Kalaupun ada, pasti truknya masih baru. Salah satu yang paling banyak dipakai untuk menghiasi truk adalah dengan menuliskan kata-kata berbahasa Jawa.

Tulisan ini biasanya punya makna tersendiri. Bisa jadi curhatan terselubung pemilik, bisa juga karena terinspirasi dari kenyataan sekarang. Satu yang pasti, tulisan berbahasa Jawa ini dijamin lucu dan bikin ketawa sendiri di jalanan.

Berikut 15 tulisan lucu Bahasa Jawa di truk yang dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/1).


1. Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya. Ambyar ~

foto: Instagram/@kata.supir



2. Tersiksa kangen sama istri di rumah, nih pasti.

Loading...

foto: Instagram/@kata.supir



3. Yang namanya kangen memang harus ditahan.

foto: Instagram/@kata.supir



4. Bener juga nih, kata-kata di truk satu ini.

foto: 1cak.com



5. Wiridan = Wira-wiri di jalanan.

foto: 1cak.com



2 dari 3 halaman



6. Mertuanya siapa nih? Sombong amat.

foto: 1cak.com



7. SMS dari siapa tuh, kok istri sampai minggat segala.

foto: 1cak.com



8. Lupa wajahnya, tapi ingat rasanya. Rasa apa ya kira-kira?

foto: 1cak.com



9. Kayaknya ini sih curhat terselebungnya si pemilik deh.

foto: Instagram/@kata.supir



10. Nggak usah suka main barang nyelempit. Enaknya cuma satu menit, susahnya sampai nyundul langit.

foto: Instagram/@kata.supir



3 dari 3 halaman



11. Ibadah nggak pernah tapi pengen masuk surga. Emang punya kenalan orang dalam?

foto: Instagram/@kata.supir



12. Tuh ingat kata mbahnya. Woles aja sambil Facebook-an atau sing a song.

foto: 1cak.com



13. Nggak perlu tenar. Nggak perlu terlihat jagoan. Yang penting rezeki lancar.

foto: Instagram/@kata.supir



14. Hidup kebanyakan angsuran lebih baik ketimbang hidup cuma nunggu hasil warisan. Setuju?

foto: 1cak.com



15. Jangan ngaku cantik kalau belum punya suami sopir. Masa sih?

foto: 1cak.com