Brilio.net - Mencari pasangan memang bukan perkara mudah. Kamu harus melakukan pendekatan yang nggak sebentar untuk bisa meyakinkan gebetan. Biasanya, untuk mendapatkan gebetan ini, anak milenial mengeluarkan jurus gombalan.

Gombalan ini merujuk pada cara atau jurus jitu yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan. Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata manis nan romantis yang bikin gebetan kamu tersipu malu. Dengan begitu kamu bisa semakin dekat dengan gebetanmu tersebut.

Bicara soal gombalan, setiap orang pastinya punya cara sendiri-sendiri buat menarik perhatian gebetan. Ada banyak jurus populer yang bisa dilakukan untuk mengawali gombalan. Nah, cara menggombal ini sendiri memang tergantung dengan kreativitas yang kamu miliki. Eits, tapi hati-hati ya, karena gombalan yang pengennya romantis, kadang berakhir tragis.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (29/1), berikut 10 chat WA lucu gombalin gebetan yang endingnya justru nyesek abis.


1. Hmm, padahal niatnya gombalin, eh balesannya pedes abis.



2. Kalau mau gombalin gebetan mending hati-hati nih, takut awkward.



3. Ada-ada aja cara ngeles kalau gombalan nggak diterima.

Loading...



4. Wah, kejam banget nih balesannya. Pasti yang gombalin nggak nyangka.



5. Kalau dibales kayak gini kamu kira-kira sakit hati nggak nih?


2 dari 2 halaman


6. Ternyata kalau mau deketin dia ada syarat yang harus dijawab.



7. Mending kamu nggak usah gombalin gebetan kalau situasinya kayak gini.



8. Bukannya ngegombalin malah bikin kesal gebetan nih.



9. Ini gombalannya udah basi banget kayaknya ya?



10. Kenapa sih, gombalannya harus pakai nama orang gitu?