Brilio.net - Siapa di antara kamu yang suka banget main tebak-tebakan? Pastinya tahu dong dengan tebakan receh, garing namun bikin kamu ikutan tertawa. Tebakan yang hanya berbentuk pelesetan kata ini akan membuat kamu mikir keras hingga terheran-heran dengan jawabannya.

Selain sebagai hiburan, tebak-tebakan pun konon bikin pikiran jauh lebih fresh, tak cepat bosan hingga melatih otak agar bisa merespon dengan cepat. Selain itu, tebakan juga bisa lho menambah wawasan, tergantung materi tebak-tebakannya.

Pelesetan kata dalam tebakan receh itu simpel namun butuh mikir sangat keras. Pertanyan dan jawabannya terkadang tidak nyambung, namun bisa saja diterima dan bikin tertawa. Tebak-tebakan macam ini cocok buat kalian menghilangkan suntuk bersama teman.

Seperti apa sih tebakan receh namun sukses bikin kamu riang gembira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/3).

1. Opor yang datang hanya sekali.

Loading...

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

2. Tali siapa tuh?

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

3. Bisa aja lu tong!

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

4. Cie yang jomblo kesindir nih ye.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

5. Vitamin Cie..Ciee

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

6. Baik-baik aja kok.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

7. Duh sakit banget.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

8. Iya deh, iya.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

9. Telat deh.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

10. Yoda deh, yoda.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

11. Eits, kacang dua Kerinci.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

12. Ulang Town.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

13. Tekwan, iya juga ya.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

14. Cita Citata, haha.

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net

15. Adem ayem maksudnya!

Tebakan Receh Syekali © 2018 brilio.net