Brilio.net - Hari raya kasih sayang atau valentine sebentar lagi akan tiba. Biasanya orang-orang akan menjadikan hari tersebut sebagai momen untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang atau merayakannya bersama pasangan dengan makan malam romantis. Hari yang identik dengan pemberian cokelat dan bunga ini dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Berbeda dengan biasanya, kali ini sebelum menyambut hari kasih sayang kamu akan ditantang untuk menguji kejelian matamu dengan mencari sekaligus menemukan suatu objek tertentu dalam sebuah gambar. Memang, mencari dan menemukan suatu objek tertentu pada suatu gambar membutuhkan kejelian mata dan konsentrasi tinggi. Bagi sebagian orang hal ini mungkin adalah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Tetapi nyatanya tidak semua orang mampu berhasil menemukan objek yang dicari.

Nah yuk coba uji kejelian matamu dengan mencari dan menemukan sosok pria romantis yang tengah membawa buket bunga pada gambar di bawah ini. Awas jangan terkecoh ya!



foto: thesun.co.uk

Gimana? Sudah berhasil ketemu sosok pria pembawa buket bunganya belum? Teka-teki gambar ini sebenarnya merupakan sebuah kampanye untuk menyambut hari kasih sayang dan dibuat oleh Groupon, sebuah situs web yang menawarkan berbagai kupon diskon dan potongan harga.

Loading...

Gambar ini menunjukkan berbagai macam aktivitas pada sebuah taman. Ada yang lagi olahraga, menonton konser, tiduran santai, mengajak anjingnya berjalan-jalan. Tapi di antara kerumunan tersebut ada seorang pria romantis yang tengah membawa buket bunga.

Masih belum ketemu juga? Nah biar kamu nggak penasaran, klik NEXT untuk melihat jawabannya. 

2 dari 2 halaman

Sosok pria romantis yang membawa buket bunga untuk kekasihnya itu berada di sebelah kiri pada gambar atau lebih tepatnya di sebelah gedung pada gambar tersebut. Coba lihat lingkaran merah pada gambar di bawah ini.



foto: thesun.co.uk