Brilio.net - Setiap orang memiliki selera makanannya masing-masing. Bahkan bagi mereka yang memiliki selera makanan tertentu pastinya mencoba untuk memodifikasi dengan ide-ide kreatif. Tidak hanya kreatif, agar makanan favorit mereka menjadi unik tidak jarang mereka mengkombinasikan dengan berbagai bahan yang disukai.

Namun saat mengkombinasikan makanan, pada umumnya orang-orang akan mengkombinasikan dengan bahan-bahan yang pastinya menghasilkan cita rasa yang lezat. Walaupun begitu ada juga lho, orang-orang yang mengkombinasikan makanan dengan bahan-bahan yang cenderung nggak nyambung. Bahkan bahan-bahan yang digunakan cenderung membuat kita tidak nafsu makan saat melihatnya.

Nah, penasaran dengan potret kombinasi makanan yang nggak nyambung? Berikut ini 15 potret kombinasi makanan nggak nyambung yang bisa bikin kamu geleng kepala, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/9).

1. Biasanya burger itu lapisannya roti, sayur, dan daging. Tapi gimana nih kalau lapisannya itu cookies sama daging? Apa tetap enak?

Potret kombinasi makanan nggak nyambung Borepanda.com

foto: borepanda.com