Brilio.net - Di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini, siapapun dapat dengan mudah melihat keseharian orang lain. Yap, banyak orang mengunggah keseharian atau kehidupan mereka di media sosial, baik itu Facebook, Instagram, sampai Twitter.

Ada beberapa dari mereka senang membagikan kehidupan mewah. Seperti hangout bareng teman-teman ke tempat mewah, liburan seru ke luar negeri, memamerkan barang-barang branded, hingga rumah mewah mereka. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan itu semua, selama mereka mampu dan memang punya kenapa nggak.

Tapi nih, ada beberapa orang yang sebenarnya nggak mampu menjalani kehidupan mewah, tapi tetap maksain supaya kelihat keren dan kaya gitu. Kaya gini jelas salah ya. Setiap orang dianjurkan hidup sesuai kemampuan mereka. Kalaupun ada yang ingin hidup mewah, ya kira-kira jangan sampai dicap norak.

Berikut ini ada beberapa contoh ngikutin gaya hidup orang kaya dengan cara yang maksa banget. Jadinya ya lucu aja gitu. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/10).

1. Punya laptop murah, tapi pengen di posting kayak laptop Apple. Jadinya maksain kayak gini.

Potret lucu orang pura-pura kaya Berbagai sumber

Potret lucu orang pura-pura kaya
Facebook/Saiful Anwar