Brilio.net - Ketika berangkat kerja atau sekolah tak sedikit dari kita yang membawa bekal makanan untuk dimakan siang hari nanti. Menu dari bekal makanan tersebut biasanya beraneka ragam meskipun kadang telur nggak pernah absen.

Nah, kalau ngomongin bekal makan tentunya ada menu-menu favorit yang sering disajikan biar waktu pulang bekal udah nggak tersisa dan tinggal wadahnya doang. Namun apa jadinya kalau ternyata menu yang dibawa di luar dugaan dan bikin kenyang sampai pulang?

Bukan karena harganya yang mahal tetapi menu yang dibawa itu komplet tanpa kurang suatu apapun, definisi 4 sehat 5 sempurna yang berlebihan. Bayangin aja ada yang bawa bekal makan siang dengan porsi besar, padahal cuma untuk makan siang saat istirahat sekolah bukan istirahat bikin bangunan. Mulai dari menu bekal makan yang biasa namun bikin melongo sampai menu yang bikin geleng kepala karena bingung gimana cara ngabisinnya.

Ada banyak potret kocak orang-orang yang bawa menu bekal makan siang di luar nalar sampai males buat mikirinnya, seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber ini.  Berikut 15 potret kocak menu bekal makan siang yang nggak cuma komplet tapi bikin kenyang sampai pulang, Jumat (17/5).

1. Ini kelihatannya emang pecinta telur sejati deh.

menu bekal makan siang © X

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Kayak habis nguli 5 bangunan sehari sih.

menu bekal makan siang © X

foto: Facebook/Trisna Tubagus

3. Udah kayak supermarket aja semuanya ada.

menu bekal makan siang © X

foto: Facebook/Unsee Detebo

4. Laper banget ya, sampai lebih dari satu bakul gitu.

menu bekal makan siang © X

foto: Facebook/Refsy

5. Nah, coba tebak menunya apa? Pastinya bisa bikin kenyang satu kelas.

menu bekal makan siang © X

foto: Facebook/Wes Raimu Asw