Brilio.net - Banyak orang memilih untuk bertato karena nilai estetik yang terlihat bila dipasang di tubuh. Tato sering dianggap sebagai bentuk ekspresi diri yang unik, memungkinkan seseorang untuk menghias tubuh dengan desain yang memiliki makna pribadi atau sekedar gambar kesukaan. Selain itu, di Indonesia pria bertato dianggap sangar dan maskulin.

Sayangnya, tidak semua orang yang bikin tato itu puas dengan hasilnya. Kebanyakan mereka kecewa karena gambarnya kurang rapi, nggak sesuai ekspektasi, badan jadi sakit setelah tato, dan lainnya. Di sisi lain pembuat tato juga manusia, jadi tidak menutup kemungkinan melakukan kesalahan. Alhasil tato yang diharapkan jadi gagal total, ditambah nggak bisa dihapus pula!

Kayak deretan orang-orang di bawah ini, yang punya pengalaman apes saat bikin tato. Alih-alih terlihat sangat, deretan foto ini justri bikin senyum kecut. Penasaran bagaimana bentuk tato gagal tersebut?

Berikut potret kocak yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/5), 11 potret kocak tato gagal ini lihatnya jadi pengen teriak, mana udah terlanjur.

1. HP-nya ditato sekalian, dong. Pinter banget, deh!

tato gagal udah terlanjur berbagai sumber

foto: Facebook/@jongkokmin

2. Lah, muka macannya kenapa?

tato gagal udah terlanjur berbagai sumber

foto: X/@decialicia