Brilio.net - Punya ayah yang gokil memang menyenangkan. Tingkah laku yang lucu selalu seru mewarnai hari-harimu. Walau begitu kadang kamu pasti merasa jengkel saat ayahmu melakukan keisengan bukan? Seperti contohnya kelakuan 15 ayah ini.

Dengan isengnya mereka jadi Photobomb di foto anak-anaknya yang sedang foto. Ngeselin sih, tapi kocak juga! Kamu lihat sendiri deh foto-foto di bawah ini seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari emgn.com, Rabu (9/3).

BACA JUGA: Buat pengantin baru, ini 15 cara bikin bulan madu yang tak terlupakan

1. Ada ayah yang mengintai di balik garasi

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

Loading...

2. Makanya kalau mau selfie jangan lupa ajak ayah!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

3. Iseng banget ya!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

4. Coba tebak mana papanya? Ikut pose lho!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

5. Yah jadi nggak seksi lagi deh

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

6. Duh, kalau bapaknya Beckham sih nggak keberatan!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

7. Suruh pakai baju dulu gih ayahnya!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

8. Wah, papanya Taylor Swift juga suka iseng nih

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

9. Papa pakai celana dong!

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

10. Aduh, malah pamer ketek tuh ayahnya

15 Photobomb ayah yang gokil abis!

MEMANG AYAH YANG GOKIL. KLIK NEXT