Brilio.net - Sama seperti memberikan nama untuk anak, menentukan judul untuk sebuah film maupun serial juga harus diperhitungkan dengan matang. Tak sekedar mencari kata-kata yang catchy, judul juga harus mencerminkan isi atau jalan cerita yang diangkat.

Jangan sampai ya kan, judulnya sudah pakai istilah yang menarik, eh tapi nggak nyambung sama plot cerita si film itu sendiri. Alhasil, bukannya mendapat apresiasi dan disukai oleh banyak orang, para penonton justru bakal merasa tertipu dan kecewa dengan tontonan terkait.

Namun bagaimana jika judul-judul tersebut kemudian dipelesetkan dan jadi guyonan di antara warganet? Wah, kalau itu sih udah beda cerita ya. Asal tidak menyinggung unsur SARA sih sebetulnya sah-sah saja.

Nah, lalu seperti apa ya judul film dan TV series yang dipelesetkan ini? Daripada berlama-lama, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (5/3). Auto bikin senyum lebar.

1. Makanya, sebelum OTW cek di Google Maps dulu biar nggak nyasar.

Loading...

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@carifilms

2. Karena yang penting bukan minum kopinya, tapi ngumpulnya.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@carifilms

3. Apalagi kalau pinjamnya di tanggal tua. Wah, jangan harap ada.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@carifilms

4. Tapi kalau ada kompensasinya bolehlah, ya~

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@lusianamps

5. Waduh, ya jangan kalau gini mah. Bahaya!

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Hardaaaaa

6. Minum obat dan larutan oralit ya.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Hardaaaaa

7. Lagipula apa ya nggak capek kalau marah-marah terus?

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Hehee_____

8. Ingat! Menikah bukan solusi dari rasa lelah. Capek mah istirahat.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Hehee_____

9. Udah, bawa ke tempat laundry aja.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@YourDiazzz

10. Agak garing, tapi oke lah ya joke-nya.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@pensilmekanik_

11. Kok terdengar kayak iklan di Minggu pagi?

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@margaretajeng

12. Ke mana aja perginya, alis adalah koentji.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@lidyawh

13. Nggak ada waktu atau memang nggak mau menyempatkan diri aja?

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Sorayaivy

14. Tapi jangan pas giliran ditanya makan apa, jawabnya terserah.

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@Sorayaivy

15. Orang Jawa pasti paham nih~

Pelesetan judul film TV series © berbagai sumber

foto: Twitter/@adnanprambudi