×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme 'polosnya anak kecil' ini bikin senyum-senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme 'polosnya anak kecil' ini bikin senyum-senyum sendiri

Tingkah polahnya yang polos dan lugu sering membuat orang dewasa tertawa.

09 / 09 / 2016

Brilio.net - Siapa sih yang nggak gemas melihat anak kecil? Tingkah polahnya yang polos dan lugu sering membuat orang dewasa tertawa.

Selain itu, kelakuan polos anak-anak juga tak luput dari sasaran netizen untuk dijadikan meme. 15 Meme polosnya anak kecil berikut ini dijamin bikin harimu lebih ceria, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber:

1. Kelakuan adik siapa nih?

15 anak polos © 2016 brilio.net

Loading...

2. Biar sixpack, beib.

15 anak polos © 2016 brilio.net

3. Target apa sih dek?

15 anak polos © 2016 brilio.net

4. Jadi mau diajakin balikan?

15 anak polos © 2016 brilio.net

5. Hmm, kurbanin aja deh.

15 anak polos © 2016 brilio.net

6. Ampun Mak, Pak..

15 anak polos © 2016 brilio.net

7. Siapa dulu sering begini?

15 anak polos © 2016 brilio.net

8. Jomblo? Sama!!

15 anak polos © 2016 brilio.net

9. Haha, siapa yang njeburin nih?

15 anak polos © 2016 brilio.net

10. Ciee, ada yang modus.

15 anak polos © 2016 brilio.net

11. Ngeri nih!

15 anak polos © 2016 brilio.net

12. Hidungnya jadi ngembang gitu ya?

15 anak polos © 2016 brilio.net

13. Bahagia banget nih?

15 anak polos © 2016 brilio.net

14. Masa kecil kamu gini juga?

15 anak polos © 2016 brilio.net

15. Pulang ah, temannya nakal!

15 anak polos © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    64%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more