Brilio.net - Anak kecil memang ada-ada saja tingkahnya. Mereka juga bisa kayak orang dewasa lho, melakukan hal-hal tertentu untuk menarik perhatian seseorang. Maklumlah, anak kecil itu paling suka kalau diperhatikan orang-orang di sekitar mereka terutama orangtua mereka. Pasti kamu nggak jarang kan melihat anak kecil yang bertingkah konyol dan aneh untuk caper?
 
Salah satunya seperti yang dilakukan bocah kecil dalam video yang diunggah akun Instagram M.rizky2005. Dalam video tersebut tampak seorang bocah kecil yang menangis lantaran kakinya tersangkut di pintu. Ketika pintu dibuka dan kakinya bisa keluar bukannya senang dia malah melakukan hal yang sama lagi.
 
Hal ini dilakukan sang anak untuk menarik perhatian ibunya. Kamu juga dulu pasti gitu deh kalau minta perhatian dari orang-orang. Anak kecil nggak kalah kreatif juga ya! Penasaran videonya?
 
Berikut video lengkapnya:

 

Hahaahhaaha...nih bocah pgn.diperhatiin sama emak bapknya....cilikane sopo iki.......@siscacute7 @mawar_comel207 @mom_achika @wury51 @nitihirawani @anissayank @rofik3377 @endah_jayus37 @hanie.umie @uminah.umi hahahahha

A video posted by @m.rizky2005 on