Brilio.net - Dalam sebuah hubungan asmara, biasanya terdapat bumbu-bumbu yang tak semuanya mulus. Ada kalanya akan ada momen kedua belah pihak cekcok karena berbagai hal. Munculnya rasa cemburu, kesalahpahaman, dan merasa tidak diperhatikan adalah sejumlah hal yang biasanya memicu pertengkaran. Seringkali bila sedang marahan, keduanya pun saling meluapkan kemarahan masing-masing. Alhasil bikin jadi musuhan dengan pacar dan tidak saling berkomunikasi dalam beberapa waktu.

Masalahnya, oleh sebagian orang, pertengkaran tersebut lantas berubah menjadi pertengkaran yang 'tidak sehat'. Misalnya saja dengan tiba-tiba memutus komunikasi tanpa memberikan alasan apapun. Namun sebelum memutuskan sebuah hubungan, terkadang saat keduanya saling tidak berkomunikasi mereka ini sama-sama ingin memulai percakapan kembali namun gengsi. Alhasil, kalau sudah begitu, hubungan pun menjadi rumit dan tidak jelas.

Nah, beda ceritanya kalau pasangannya besar gengsi, pasti sulit mau minta maaf meski salah. Seperti 15 meme kocak saat marahan sama pacar berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/6).