Brilio.net - Dengar kata move on, apa yang pertama kali terlintas dalam benakmu? Yups, pasti kalau dengar kata move on kamu langsung deh ingat sama si doi yang sudah jadi kenangan alias mantan. Harus diakuin sih move on dari mantan itu memang susah-susah gampang, susah lupanya gampang ingatnya, ups.

Taraf move on setiap orang juga beda-beda, ada yang bisa move dalam sehari aja tapi ada juga yang butuh waktu bertahun-tahun. Nggak perlu dipaksain sih untuk lupain mantan, tapi kadang demi gengsi biasanya setiap orang akan ngaku bahwa mereka sudah berhasil move dari mantan kekasihnya. Lalu gimana cara ngebuktiin seseorang sudah move apa nggak?

Dari pada baper, kamu yang ngakunya sudah move on dari mantan mending liat nih 15 meme berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/9), buat ngebuktiin kamu udah benar-benar move on atau nggak. Awas senyum-senyum sendiri lho.

1. Gimana dong?

percuma move on © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cie, ngaku yang pernah bilang kayak gini?

percuma move on © 2016 brilio.net

3. Ada yang senyum-senyum dapat SMS dari mantan nih.

percuma move on © 2016 brilio.net

4. Nah lho.

percuma move on © 2016 brilio.net

5. Hm, ngerti nggak?

percuma move on © 2016 brilio.net

6. Kamu pasti kenal foto edisi mantan satu ini.

percuma move on © 2016 brilio.net

7. Angkat tangan yang mantannya masih bisa diajakin liburan?

percuma move on © 2016 brilio.net

8. Ups.

percuma move on © 2016 brilio.net

9. Postingannya di love aja langsung baper.

percuma move on © 2016 brilio.net

10. Kalau disenyumin sama Cinta gimana?

percuma move on © 2016 brilio.net

11. Itu curhat apa modus?

percuma move on © 2016 brilio.net

12. Hahaha, ketahuan deh.

percuma move on © 2016 brilio.net

13. Mantan tapi mesra.

percuma move on © 2016 brilio.net

14. Wkwkwkwk.

percuma move on © 2016 brilio.net

15. Selamat pagi, mantan.

percuma move on © 2016 brilio.net