×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto editan 'ibu sudah bisa' di film Pengabdi Setan ini lucu abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Foto editan 'ibu sudah bisa' di film Pengabdi Setan ini lucu abis

Bisa aja nih.

04 / 10 / 2017

Brilio.net - Film remake Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar memang lagi hits banget. Film bergenre horor itu sukses bikin warganet penasaran dengan sensasi ngeri yang ditimbulkan saat nonton film tersebut di bioskop. Nggak sampai di situ saja, salah satu tokoh yang ada dalam film Pengabdi Setan, bahkan ramai dijadikan meme.

Adalah sang sutradara, Joko Anwar sendiri yang membuat tagar #ibusudahbisa di media sosial Twitter untuk memancing warganet membuat foto editan ibu seram tersebut. Beberapa hasilnya bisa dilihat dalam 15 gambar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/10) berikut ini.

1. Ibu sudah bisa yoga?

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

Loading...

2. Hmm, Slash ada saingan nih..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

3. Sabar ya ibu, nyanyinya nunggu tiga jam lagi..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

4. Ibu sudah pengen main bareng Tingky Wingky?

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

5. Ibu sudah bisa main ke waterboom..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

6. Ibu mau garap skripsi?

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

7. Wah, si ibu sudah bisa ikut ngatre nonton film..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

8. Ibu sudah bisa main kano bareng Bu Susi..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

9. Ibu sudah bisa jaga lapak nih..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

10. Ibu pengen ikut Cheerleaders..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

11. Ibu sudah bisa jalan ke salon..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

12. Ibu ternyata sudah pernah digendong Chicco Jerikho ya?

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

13. Ibu sudah bisa main ke rental PS..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

14. Ibu sudah bisa kongkow dan jajan bareng teman-teman..

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com

15. Ibu sudah bisa jenguk papa Setnov?

Ibu Sudah Bisa © 2017 Twitter.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    42%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more