Brilio.net - Menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan adalah impian bagi setiap pasangan. Apalagi bila hubungan yang dijalani sudah serius, pastinya kamu akan menghadapi berbagai macam persiapan.

Untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, sudah wajib hukumnya untuk kamu bertemu dengan kedua orangtua pasangan untuk meminta restu dari mereka. Dibutuhkan keberanian dan mental yang kuat saat menghadap orangtua pasangan.

Pertanyaan yang biasanya kerap terlontar dari calon mertua seperti, 'kamu bisa apa?'. Kalau udah ditanya seperti itu kira-kira kamu akan jawab apa ya? Nah berikut ini brilio.net punya ulasan jawaban kocak warganet ketika ditanya calon mertua 'bisa apa?' yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

1. Begini nih kalau kelamaan jomblo, sekalinya melamar ditanya status malah jawab status WhatsApp.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@Adhypermana10

2. Yang golongan darahnya O sama B mending mundur aja deh.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@Ramen_rs23

3. Siapa nih yang waktu kecil nggak pernah modal kertas buat ujian?

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@afbarickly

4. Kayak ada yang salah nih.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@FikriFawwaz9

5. Bisa tenang gitu tidurnya.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@JosuaAgustinus2

6. Tangguh banget pemuda ini.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@embeksehat

7. Auto ngeselin nih calon mertua kayak gini.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@Aditkun

8. Sungguh pengertian sekali.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@amshrh_

9. Hayo ngaku siapa yang kalau di rumah gini juga?

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@yaelahcan

10. Harus diperjuangkan nih yang kayak gini.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@dwikialjawi

11. Ini bakat terpendam apa gimana?

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@romiyooo

12. Nggak pernah dicela balik karena memang nggak ada yang bisa dicela.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@laoder21

13. Kok serem gitu.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@denikeket

14. Pencinta bubur menangis melihatnya.

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@wattpad_indoo

15. Ada yang bisa seperti pemuda ini?

ditanya calon mertua  Twitter

foto: Twitter/@DrgaLanusi