Brilio.net - Warung makan atau restoran cepat saji telah menjamur dewasa ini. Selain menyediakan makanan siap santap, warung makan atau restoran cepat saji juga menyediakan berbagai varian menu yang bisa dipilih oleh para pembeli. Tentunya, para pembeli nggak usah repot-repot untuk memikirkan menu yang akan disantap mereka seharian. Tinggal datang ke warung makan, berbagai pilihan menu siap memanjakan lidahmu. Dengan harga yang terjangkau dan banyak pilihan makanan, tentunya warung makan ini jadi favorit sebagian orang terutama para mahasiswa perantauan nih.

Eits, tapi buat kamu yang suka memasak sendiri di rumah dan tidak mengandalkan warung makan, itu justru lebih bagus lagi. Selain menghemat anggaran makan, kamu juga bisa menentukan cita rasa masakan sesuai dengan selera lidah. Dengan memasak sendiri juga membuat kamu bisa memastikan kesehatan dan kebersihan makanan yang dikonsumsi.

Nah, bicara soal beli makanan di warung makan atau restoran cepat saji, kamu pernah nggak sih sudah pesan tapi makanannya nggak kunjung datang? Pastinya dongkol banget kan? Kadang makanan nggak kunjung datang ini terjadi karena pelayannya lupa sama pesanan kamu. Kalau sudah kayak gini rasanya pengen meninggalkan warung makan tapi udah kepepet lapar.

Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Kamis (21/11), berikut 15 cuitan lucu pengalaman orang soal lika-liku memesan makanan yang bikin kamu bisa tersenyum kecut. Terlebih kalau kamu sudah lapar banget.

1. Nggak dateng-dateng nih, dikiranya berkunjung doang?

Loading...

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

2. Lah, pembelinya jadi baper kan?

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

3. Untung pembelinya sudah ahli dalam menunggu. Menunggu yang tidak pasti.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

4. Emang dikiranya hantu apa ya? Nggak dikasih-kasih pesanannya.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

5. Yah, mungkin abang warungnya mengira kita cuma minta sumbangan.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

6. Hmmm, terpaksa harus mengalah ini sih.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

7. Mungkin dikira nggak pesen, cuma nungguin majikan lagi makan.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

8. Berharga dong, kan pembeli adalah raja?

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

9. Gegara pembeli sukanya numpang WiFi doang nih.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

10. Tuh kan lupa abang-abangnya kalau kita udah pesan sebelumnya.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

11. Hmm, sedih banget nih, ada tapi nggak dianggap.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

12. Hayo ngaku, pasti kamu sering banget mengalami ini kan?

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

13. Bisa aja nih, kayak kol lalapan yang suka dipinggirin.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

14. Kesel banget sih kalau kayak gini.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber

15. Pembeli bisa kabur kalau suka dilupakan gini.

pesan makanan cepat saji © 2018 berbagai sumber