×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan spoiler Fantastic Beast 2 ini isinya bikin penasaran

View Image

0

BRILIO » Film

10 Cuitan spoiler Fantastic Beast 2 ini isinya bikin penasaran

Selain penasaran, justru malah bikin kamu tambah bingung.

(brl/gib)

20 / 11 / 2018 18:38

Brilio.net - Fantastic Beast 2 yang berjudul resmi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, baru saja diputar di bioskop Tanah Air, tepatnya pada 16 November lalu. Para penggemar dunia magis dan supranatural besutan JK Rowling ini tentu membuat penasaran dengan kelanjutan petualangan Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne di dunia magic dan monster.

Dalam Fantastic Beasts 2, karakter antagonis Gellert Grindelwald juga digali lebih dalam. Mulai dari rencananya terhadap Obscurial dengan kekuatan dahsyat, Credence, sampai hubungannya dengan Albus Dumbledore. Ternyata tak hanya kisah yang muncul di film, ada banyak cerita menarik dari balik layar Fantastic Beasts 2. Tak heran bila banyak orang yang menantikan kehadiran Fantastic Beasts 2. Pasalnya, sederetan kabar yang muncul dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini makin menggelitik rasa penasaran penggemar.

Dunia sihir yang dikembangkan JK Rowling memang begitu menarik untuk disimak, ia terbukti telah menciptakan sebuah karya yang fenomenal, Harry Potter. Namun, tak terkecuali di Fantastic Beasts 2 ini, visual dari hewan dan benda-benda magis yang ditampilkan dalam film ini, tetap menjadi salah satu senjata utama. Namun, kekuatan utama film ini sendiri ada pada pengembangan cerita dari tokoh-tokohnya. Meski awalnya terasa sedikit kurang padu, simpul-simpul cerita ini dijalin dengan cukup baik di akhir film, memberi jawaban atas sejumlah pertanyaan yang mengganjal sepanjang film. Cerita demi cerita yang ada dalam film ini, juga bakal membuat penonton makin penasaran dengan perjalanan cerita di dunia sihir ini dalam film selanjutnya.

Tak ayal, film Fantastic Beast 2 ini mengundang rasa penasaran bagi para penggemarnya. Beberapa netizen yang sudah menonton pun mengunggah sedikit spoiler tentang film ini melalui cuitan bergambar yang diunggah melalui sosial media Twitter.

Nah, bagi kamu yang sudah menonton film Fantastic Beast 2, mungkin kamu akan paham deh dengan maksud gambar spoiler ini, dan bagi kamu yang bekum nonton, siap-siap bingung ya. Yang jelas, film Fantastic Beast 2 menjadi film favorit untuk ditonton.

Loading...

Dilansir oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/11), ini dia 10 cuitan spoiler Fantastic Beast 2 yang bikin penasaran:

1. Cuitan dari @Widyandaru2 soal Fantastic Beast 2 nih, ada barongsai dan sekumpulan anak laki-laki..Wah, kira-kira apa ya?

2. Nah, kalau ini cuitan dari salah satu portal humor terbesar di dunia nih, yaitu @9GAG. Ada kucing, peri, kadal dan orang yang sedang gembira.. Apa kamu tahu?

3. Akun Twitter bernama @skyglubs mengunggah spoiler Fantastic Beast 2 nih, coba tebak apa maksudnya ini? Sepertinya susah ya..

4. Wah, sepertinya petunjuk spoiler dari @akmalphb yang ini cukup susah, bisa kah kamu menebaknya?

5. Apakah kamu paham dengan cuitan @wh0re_h0rse yang spoiler Fantastic Beast 2 ini, ada Titanic dan vapor?

6. Cuitan spoiler Fantastic Beast ala @MamaPaulaBear, sedikit demi sedikit petunjuk dikumpulkan.. Sudah mulai paham?

7. Coba kamu pahami cuitan @houseofblck yang satu ini.

8. Cuitan spoiler Fantastic Beast 2 dari @Frostyx42 ini cukup membingungkan. Hmmm..

9. Spoiler dari @faggarita ini bikin bingung ya, ada sinema FTV sampai Aurel Hermansyah gini.

10. Komika terkenal @Adriandhy juga memberikan sebuah spoiler atau clue tentang cerita Fantastic Beast 2. Cuma satu gambar, malah bikin tambah penasaran.

(mgg/renno hadi)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more