Brilio.net - Sebagian orang pernah mengecap rasanya memiliki pacar yang posesif. Pacar yang posesif ini merujuk pada mereka yang memiliki kekhawatiran berlebihan pada pasangannya. Sikap posesif ini biasanya identik dengan kaum wanita, tapi nggak menutup kemungkinan kalau kaum pria juga memiliki sikap posesif. Kendati demikian, sikap posesif ini terkadang bikin pasangan merasa kurang nyaman, alih-alih merasa diperhatikan. Apalagi kalau posesifnya terlalu berlebihan sampai-sampai mengarah ke hal yang nggak logis. Misalnya, nggak boleh bayar di kasir kalau kasirnya cewek dan lain sebagainya.

Sikap posesif yang berlebihan secara nggak langsung bisa menumbuhkan benih-benih rasa cemburu lho. Cemburu sama pasangan memanglah hal yang lumrah dalam hubungan percintaan. Cemburu katanya juga menjadi bukti atau tanda cinta. Tapi, kalau cemburu sudah berubah berlebihan, maka bisa-bisa hal tersebut menjadi awal dari keretakan sebuah hubungan. Oleh karena itu, kamu harus bisa mengontrol emosi agar nggak gampang cemburu buta.

Nah, bicara soal cemburunya para cewek, hal ini ternyata justru jadi inspirasi untuk membangun candaan ala warga Twitter lho. Ya, kebiasaan cewek yang terkadang berlebihan kalau cemburu ini diekspresikan dalam cuitan-cuitan lucu yang bisa bikin kamu ketawa.

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan cuitan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/11) berikut ini.

1. Cemburu sama kasir Indomaret segala, gimana mau bayarnya dong?

Loading...

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

2. Untung nggak sampai radionya di bikin gulung tikar nih.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

3. Namanya juga di kantin, masa mau masak sendiri?

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

4. Jaga warnet ternyata lebih aman untuk kelanggengan hubungan seseorang.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

5. Nah kan, baek-baek lu kalau cemburu...

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

6. Lah namanya juga sama nenek tercinta. Ya kan?

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

7. Kalau nungguin kamu kesitu yang ada customer service-nya udah males.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

8. Nyamuk yang suka gigit, konon berjenis kelamin betina.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

9. Lah namanya juga di warteg, masa kamu mau ambil sendiri?

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

10. Nah, ini namanya nggak jadi cemburu, tapi mengingatkan posisi pasangan.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

11. Mending beli pulsanya di ATM aja, aman untuk kelangsungan hubungan.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

12. Akibat di bus cewek semua, akhirnya cowok ini dipaksa naik bajaj.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

13. Lah emang lampu sein ngedipin siapa sebenarnya?

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

14. Hmm, semua hero cewek di Mobile Legend juga nggak boleh dipakai nih.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber

15. Cowok emang serba salah deh pokoknya.

cuitan orang cemburu © 2018 berbagai sumber