Brilio.net - WhatsApp (WA) memang memudahkan seseorang dalam berkomunikasi, bahkan dengan dengan jarak beda benua sekalipun. Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan detik, pesan yang kamu kirim langsung diterima dan segera mendapatkan balasan. Tentunya dengan kemajuan teknologi ini memberikan banyak keuntungan untuk manusia. Segala urusan dapat terselesaikan dengan mudah.

Efisiensi waktu yang digunakan dalam berkomunikasi lewat WA terkadang membuat orang cepat berpindah percakapan. Saking gampangnya berkomunikasi satu sama lain, terkadang ada orang yang nggak kenal waktu dan kondisi jika ingin menghubungi orang lain.

Tidak hanya itu, komunikasi via chat ini terkadang mengundang rasa kesal atau kesalah pahaman, lantaran kesalahan dalam pengetikan hingga mengubah maknanya dan bahkan membingungkan.

Contoh nyata chat WA yang nggak paham kondisi ada pada kumpulan gambar di bawah ini. Entah sebuah kesalahpahaman atau sesuatu yang disengaja dari pengirimnya. Intinya kalau dilanjutkan bisa jadi berantem tuh mereka. Lihat aja nih chatnya yang sudah dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/12).

1. Kalau nggak meninggal pokoknya tetap masuk

chat nggak paham kondisi berbagai sumber

chat nggak paham kondisi
TikTok/@shidqisakabumi36