×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Chat lucu bikin baper ini endingnya ngeselin banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Chat lucu bikin baper ini endingnya ngeselin banget

Gara-gara penafsiran yang berbeda, jadi kocak.

13 / 11 / 2018 20:31

Brilio.net - Di era yang serba canggih ini, banyak perubahan yang terjadi di berbagai linimasa kehidupan. Nggak terkecuali dalam bidang komunikasi dan informasi. Saat ini, cara berkomunikasi antar individu dipindahkan ke perangkat digital yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan siapapun, di manapun dan kapanpun, tanpa mengenal jarak dan waktu.

Dewasa ini, media komunikasi seperti WhatsApp, Line ataupun BBM memang menjadi primadona di kalangan masyarakat. Dengan segala fitur yang dimilikinya, berkomunikasi via aplikasi pesan singkat ini memang lebih dipilih oleh banyak orang terutama para generasi milenial. Media ini dipilih untuk berkomunikasi baik dengan teman dan sahabat, ataupun untuk kepentingan pekerjaan.

Namun begitu, meski teknologi pesan singkat ini kelihatan super canggih, hal ini nggak membuatnya lepas dari berbagai problem lho. Dengan berkomunikasi secara virtual, tentunya antara si pemberi dan penerima pesan terkadang memiliki penafsiran yang berbeda. Hal inilah yang kerap menimbulkan kesalah pahaman hingga memicu terjadinya konflik. Oleh karena itu, berkomunikasi via aplikasi pesan digital ini nggak selamanya berlangsung lancar.

Nah, dengan bias yang mungkin terjadi, banyak pengguna yang kadang iseng mengirimkan pesan absurd kepada teman dekatnya. Pesan iseng ini bisa berupa gombalan yang bikin baper, ataupun chat bercandain teman yang tentunya ngeselin abis. Eits, tapi pastikan dulu ya yang kalian bercandain itu teman yang emang udah kenal banget sama kita. Biar kalau ada salah paham nggak menimbulkan konflik berkepanjangan.

Seperti chat lucu bikin baper yang brilio.net rangkum dari berbagia sumber Selasa (12/11) berikut ini. Awalnya sih bikin baper, tapi endingnya ngeselin abis.

Loading...

1. Udah pede dikira gombalin, ternyata eh ternyata bukan buat dia.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

2. Kiranya suka sama dia ternyata suka sama temennya. Sakit banget bro.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

3. Dikira mau ngegombal eh ujungnya cuma buang-buang waktu doang.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

4. Udah seneng, eh ternyata cuma dibohongin.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

5. Yaelah kirain lagi chattingan sama cewek ternyata sama temen cowoknya.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

6. Ya awalnya meyakinkan banget, tapi endingnya ngeselin abis...

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

7. Ini malah ujung-ujungnya iklan pasta gigi anak-anak, gimana deh?

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

8. Udah deg-degan, eh yang ceweknya pura-pura nggak baca.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

9. Sebuah usaha untuk menjalin suatu hubungan...

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

10. Giliran diseriusin eh dianya malah kabur. Gimana sih?

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

11. Ternyata cuma mau nagih utang kok, nggak mau ngajak balikan.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

12. Kepedean nih, padahal nggak ada yang bilang cantik.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

13. Pap itu post a picture ya, bukan papah mamah...

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

14. Itu bukan gombalan kali, itu jutsunya Naruto.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

15. Duh ini sih savage banget! Tertolak mentah-mentah.

chat lucu baper © 2018 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    87%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    0%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more