Brilio.net - Saat kita masih kecil, sering diajarkan untuk mencuci pakaian sendiri. Selanjutnya, pakaian yang masih basah dijemur dibawah sinar matahari terik. Meskipun terlihat sepele, kegiatan menjemur pakaian juga punya trik khusus lho. Selain wajib membalik posisi pakaian agar warnanya awet, juga harus memposisikan jemuran dengan baik agar tidak gampang jatuh saat tertiup angin.

Di musim hujan seperti saat ini, tentu pakaian kotor akan menumpuk. Hal ini membuat banyak orang berfikir kreatif untuk membuat pakaian yang sudah dicuci cepat kering. Seakan tak kehabisan akal, mereka pun menjadikan benda apapun di sekitarnya sebagai tempat jemuran.

Mulai dari jemur pakaian di tiang listrik, di atas mobil, hingga di atap rumah. Bagi yang malas mengambil cucian basah yang terkena hujan, mereka juga mengakali dengan menambahkan plastik. Potret nyeleneh orang saat menjemur pakaian ini pun sukses membuat orang geleng-geleng kepala.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (14/11), potret nyeleneh orang jemur pakaian bikin geleng-geleng kepala.

1. Cocok nih diterapin di musim hujan seperti ini.

potret nyeleneh orang jemur pakaian © berbagai sumber

foto: Facebook/Kegiatan Warga Hari Ini

(brl/far)