Brilio.net - Ketika menjalani masa sekolah, terkadang suasana di kelas kerap membosankan. Apalagi ketika proses belajar mengajar dengan materi yang nggak dimengerti. Namun begitu, bagi beberapa siswa ada saja cara untuk mengobati kebosanan.

Dalam kelas, kadang ada saja momen yang bikin ngakak. Pasalnya, di tengah proses belajar atau di jam kosong, ada saja kejadian lucu dan unik yang bikin geli saking kocaknya. Kejadian lucu tersebut biasanya muncul karena ulah murid yang kreatifnya kelewatan.

Meski begitu, kelakuan kreatif ini malah cenderung mengarah ke hal yang nyeleneh. Momen ini biasanya muncul ketika murid lagi bosan-bosannya di kelas. Alhasil, mereka membuat sesuatu untuk mengalihkan rasa bosan tersebut.

Misalnya memainkan permainan kartu uno, kartu remi, cosplay, main bola, sampai memasukkan motor ke dalam kelas. Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/11), berikut 13 potret kocak kelakuan nyeleneh siswa di dalam kelas yang mind blowing. Imajinasinya tak terbendung!